Soal Enji Rindu Bilqis, Ayu Ting Ting Pernah Blak-blakan Ungkap Alasan Cerai

Ayu Ting Ting dan Enji saat masih mesra
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

JAKARTA – Hubungan Ayu Ting Ting dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau Enji saat ini kembali ramai diperbincangkan. Diketahui, beberapa waktu yang lalu Enji sempat diwawancarai awak media.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam wawancara itu, Enji mengaku kerap melihat internet jika sedang rindu dengan sang buah hati, Bilqis. Diketahui, Bilqis adalah buah hati Ayu dan Enji.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu mengungkap tidak mengizinkan Enji bertemu Bilqis. Hal ini dipicu sikap Enji saat proses perceraiannya dengan Ayu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kini, pernyataan lawas Ayu Ting Ting ketika dihipnotis oleh Uya Kuya mencuat kembali. Saat itu, Ayu mengungkapkan bahwa drama dimulai dari resepsi pernikahan mereka.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Awalnya memang masalah resepsi, sebenarnya saya enggak pernah mau marah-marah sama dia, maksa dia ngadain resepsi itu nggak," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Nevp Kurniawan.

Ternyata, permasalahan muncul ketika Ayu dan keluarga Enji sepakat untuk mengadakan resepsi. Meski undangan sudah dicetak dan semuanya telah disepakati, Enji tiba-tiba menolak kehadiran awak media di acara tersebut.

"Dia bilang nggak mau ada media, dia takut sama media. Saya nggak tau alasannya. Dia bilang ada tekanan dari keluarga," jelas Ayu.

Hal ini semakin memperkuat pertengkaran mereka, terutama ketika Enji mengatakan bahwa jika resepsi tetap dilakukan, hubungan mereka akan berakhir.

"Dia bilang 'kalau ayah sama ibu tetep mau mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orang tua kamu dan aku ikut orang tua aku'," tutur Ayu.

Ayu pun tegas membela keluarganya dan keputusan mereka untuk mengadakan resepsi sederhana di rumah. Namun, perbedaan pandangan ini akhirnya mengantarkan mereka pada keputusan bercerai setelah kurang lebih 20 hari menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya