Usai Disebut Tubuh Sarang Jin oleh Ustad Danu, Dewi Perssik Bereaksi: Pak Dukun!

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik tampaknya sudah mendengar pernyataan lawas Ustaz Danu yang mengatakan bahwa banyak jin yang bersarang di tubuhnya. Wawancara dengan sang ustaz ini berkaitan dengan seringnya Dewi Perssik gagal berumah tangga dan kerap emosional

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Mantan istri Saipul Jamil itu tampaknya tidak terima dengan pernyataan yang dilontarkan Ustaz Danu. Ia kemudian mengungkapkan sindiran kepada sang ustaz dengan menyebutnya sebagai dukun dalam sebuah program yang dipandunya di salah satu TV swasta. 

"Kan ada yang bilang salah satu oknum katanya kyai, tapi entahlah itu kyai apa itu dukun, mengatakan tubuh saya ini terdapat jin karena sering cerai," kata Dewi Perssik yang dilansir dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Kamis, 27 Juli 2023. 

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.

Dewi Perssik pun tak tinggal diam dengan alasan dirinya bercerai dengan ketiga suami terdahulu. Perempuan yang akrab disapa Depoe itu menyebut bahwa kegagalan rumah tangga disebabkan masalah finansial. Tapi, ia tak menyebut suami mana yang dimaksud. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Sekarang saya mau tanya nih Pak, Pak Dukun, kalau misalkan dalam tubuh saya ini masih banyak jinnya dan saya bisa cerai. Lah gimana enggak mau cerai kalau duitnya diambil terus Pak?" sindir Dewi Perssik.

Dewi Perssik sendiri diketahui sudah tiga kali menjanda. Suami pertama adalah Saipul Jamil, kedua Aldi Taher, dan terakhir Angga Wijaya. Ketiga pria tersebut berujung bercerai Dewi Perssik. Sontak beredar tuduhan bahwa mantan suami Depe itu tidak betah dengan dirinya.

Dewi Persik

Photo :
  • Instagram Dewi Persik

Sebelum itu, Ustaz Danu sempat memberikan tanggapan mengenai Dewi Perssik yang sering mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. Dalam wawancara setahun silam itu, Ustaz Danu menuduh sifat buruk Depe semakin disukai oleh para jin. 

"Mbak Dewi Perssik itu hanya minta didoain aja, cuma memang yang saya amati memang banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya. Jin dari mana? Yang saya amati itu insyaallah dari kecenderungan agresifnya, agresif melakukan sesuatu tuh, agresif dengan emosional," imbuh Ustaz Danu.

"Dari titik itu, kalau itu umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu agresif, emosian, pasti banyak jin yang masuk. Nah, jin yang masuk ini bukan akan menjadikan seseorang itu tambah untung, bukan, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya