Mayangsari Akui Tak Pernah Berani Buka Ponsel Suami, Alasannya Mengejutkan

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Sumber :
  • Instagram Mayangsari

VIVA Showbiz –  Mayangsari baru-baru ini membagikan tips menjaga keharomisan rumah tangganya bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo hingga mampu melewati puluhan tahun. 23 tahun menjalani biduk rumah tangga tentu bukan waktu yang singkat dan mudah untuk dilewati oleh setiap pasangan suami istri.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Namun, hal tersebut dibuktikan oleh pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang berhasil menjalani kehidupan rumah tangganya selama 23 tahun lamanya.

Bukan tanpa sebab, rupanya ada cara tersendiri yang dilakukan oleh Mayang selama hidup bersama sang suami Bambang Trihatmodjo. Diungkapkan oleh wanita kelahiran Purwokerto ini, bahwa caranya sangatlah sederhana yakni tidak berani membuka ponsel atau HP milik sang suami.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar

Hal tersebut diungkapkan Mayangsari pada saat berkesempatan menjadi bintang tamu di acara program pagi salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu, 26 Juli 2023.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Berawal saat dirinya ditanya para host terkait dirinya pernah atau tidak membuka ponsel milik sang suami, Bambang Trihatmodjo. Mendengar pertanyaan tersebut, Mayangsari pun sontak menjawab dengan respon menarik.

"Ini kenapa jadi kayak satu pertanyaan yang jadi tren banget. Ada apa dengan HP? Tanya deh," seru Mayangsari saat ditanya.

Menanggapi hal tersebut, Mayangsari menjelaskan bahwa barang tersebut merupakan "setan gepeng" yang memiliki dua hal yang saling bertolak belakang, baik dan buruk. Itulah sebabnya, dirinya ogah berani membuka ponsel milik suaminya. 

"Saya pikir, kalau saya bilang, HP itu setan gepeng, ya, Say. Ya, kan? Hal baik dan buruk ada di sana semua. Kalau untuk saya yang dibilang itu (enggan cek ponsel suami) Iya, saya enggak peres (ingin tahu atau penasaran), beneran," tambahnya. 

Meskipun selama menjalani pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo, dirinya enggan untuk mengetahui isi ponsel sang suami, tapi bukan berarti dia tidak memiliki pengalaman dalam hal serupa.

Pelantun lagu "Jangan Pisahkan" itu membongkar pengalamannya dahulu sebelum menjadi istri, yang kerap kali membuka dan mencari tahu isi ponsel milik pasangannya. 

Bahkan, aksinya tersebut dulu dinilai sebagai penyakit oleh sang kekasih. Oleh karena itu, kini Mayangsari memilih untuk tidak lagi mencari penyakit dengan membuka maupun mencari tahu isi ponsel pasangannya. Hal tersebut agar hati bisa tetap tenang dan tidak menjadi pikiran.

"Saya dari dulu nikah belajar dari pengalaman. Saya enggak mungkin ketemu suami saya dan dia jadi orang pertama. Saya juga pernah menjalankan pacaran dengan seseorang, ada fase itu. Saat dengan suami, saya tidak pernah melakukan itu karena saya tahu, melakukan itu kita cari penyakit sendiri," ucap Mayangsari saat menjelaskan masa lalunya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya