Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ilustrasi Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

Jakarta - Penyidik Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengenai penemuan wanita hamil tewas bersimbah darah di Ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 21 April 2024.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan pihaknya menemukan fakta bahwa ponsel milik korban hilang yang diduga dibawa lari terduga pembunuh.

"Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal, HP korban tidak ada,” ujar Maulana Mukarom, Minggu 21 April 2024.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Korban diduga dibunuh dan ditinggal begitu saja oleh pelalakunya. Sementara, jasad korban hingga kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Kita amankan baju korban yang bersimbah darah. Kalau luka sampai sekarang kita nunggu hasil visum awal RS Polri," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di sebuah ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 20 April 2024. Korban wanita sedang hamil itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

"Jadi betul ada penemuan mayat di Ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading. Mayat perempuan diduga hamil," ujarnya. 

Hasil pemeriksaan polisi, wanita hamil inisial RN ini diduga dibunuh dan masih dalam penyelidikan. "Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya