Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Mayat bayi yang ditemukan.
Sumber :
  • Istimewa/Sadam Maulana

Jakarta – Warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas. Diduga, bayi laki-laki itu baru saja dilahirkan sebelum akhirnya ditemukan tewas di lokasi tersebut.

Selain Medsos, DJ East Blake Sebar Foto Porno Eks Pacar ke Teman hingga Keluarga Korban

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan pihaknya saat menerima laporan dari warga, maka sejumlah petugas pun segera menuju ke lokasi kejadian.

"Dari hasil olah TKP, diketahui mayat bayi tersebut baru dilahirkan," kata Didin dikutip Minggu, 21 April 2024.

Polres Jaksel Pecat Enam Anggotanya, Ada Apa?

Evakuasi Mayat Bayi di Aliran Sungai. (Dok: Polres Serang)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

Dia menjelaskan, awal penemuan mayat bayi laki-laki itu bermula dari seorang saksi yang hendak mencari rebung untuk dimasak di pinggir kali. "Setelah turun ke bantaran kali dekat gombongan bambu, tercium menyengat bau bangkai," ujarnya.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Awalnya, saksi tersebut mengira bahwa mayat bayi laki-laki itu adalah sebuah boneka. Setelah didekati, ternyata saksi baru menyadari bahwa sosok tersebut adalah mayat bayi laki-laki.

"Setelah tahu mayat bayi, langsung saksi minta tolong kepada warga lain yang sedang mancing," kata Didin.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Kemudian, mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Didin memastikan, Polsek Gunung Putri pun langsung menindaklanjuti proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang mayat bayi tersebut.

"Kami mengimbau, apabila ada dari masyarakat yang mengetahui hal-hal berkaitan dengan penemuan hal ini, agar bisa membantu menghubungi pihak kepolisian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya