Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Ratu Rizky Nabila berhijrah
Sumber :
  • YouTube Cerita Untungs

VIVA – Selebgram Ratu Rizky Nabila kini mengubah penampilannya dengan memantapkan diri untuk berhijrah dengan mengenakan hijab dan bercadar atau berniqab. Ratu Rizky yang dulunya kerap berpenampilan seksi pun kini menutup seluruh aurat dan bahkan juga menutup wajahnya dengan niqab.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Namun, di balik hijrahnya, Ratu Rizky Nabila rupanya pernah membenci suara adzan yang selalu berkumandang sebagai panggilan untuk umat Muslim melakukan ibadah sholat. Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat memutuskan untuk keluar dari Islam, kenapa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Membenci Suara Adzan

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Ratu Rizky Nabila berhijrah

Photo :
  • YouTube CERITA UNTUNGS

Ratu Rizky menceritakan kisah kelamnya sebelum berhijrah dengan mengakui bahwa dirinya sempat benci mendengar suara adzan. Hal itu diungkapkan Ratu saat hadir dan berbincang bersama Fenita Arie di podcast YouTube Cerita Untungs pada baru-baru ini.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku jadi membenci suara adzan lantaran sang ibu yang meninggal dunia di hari Idul Adha dan saat takbir kelima pada tahun 2017 lalu. 

Ratu Rizky Nabila berhijrah

Photo :
  • YouTube Cerita Untungs

“Aku nggak bisa denger azan. Karena mamaku meninggal Idul Adha takbir kelima, 2017,” ungkap Ratu Rizky yang dikutip dari YouTube Cerita Untungs pada Kamis, 27 Juli 2023.

Karena sang ibu yang meninggal saat takbir, Ratu Rizky kemudian marah kepada Tuhan lantaran merasa telah diberi cobaan yang sangat berat dengan kehilangan orang yang dicintainya. Bahkan, Ratu juga menantang Tuhan karena marah hingga memutuskan keluar dari Islam. 

“Saya marah sekali, saya tantang Allah. Kalau mau dikasih yang berat seberat-beratnya, tolong kasih sekalian. Aku marah, benci. Setiap ada adzan aku nggak mau denger pokoknya,” ucapnya.

“Jadi mama meninggal 2017, aku marah sama Allah 2018 sehingga aku memutuskan pindah agama keluar muslim,” terangnya.

Namun, kisah kelamnya itu telah berlalu dan kini sang selebgram telah memantapkan hati untuk kembali ke Islam dan berhijrah mengenakan hijab serta bercadar. Sebelumnya, Ratu Rizky sempat menghebohkan publik karena pilih bercerai saat baru 2 hari menikah dengan pria bernama Ibrahim Alhami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya