Dicecar Puluhan Pertanyaan oleh Polisi soal Laporan Inara Rusli, Ini Kata Virgoun

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

JAKARTA - Vokalis grup band Last Child, Virgoun diperiksa perihal laporan sang istri, Inara Rusli, soal perzinaan. Puluhan pertanyaan dicecar penyidik.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

"Jadi hari ini kami mampir, sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan. Ada, (diperiksa atas laporan) pelapor di inisial I (Inara)," ujar kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin kepada wartawan, Kamis 27 Juli 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Meski begitu, dia tidak merinci perihal pertanyaan apa yang ditanyakan. Dirinya berdalih karena masuk ranah penyidik.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

"Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan klien kami masih dalam proses penyelidikan dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi. Bilamana temen-temen ingin mengetahui, silakan ditanyakan ke pihak penyidik," ujar dia.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Sementara itu, Virgoun sendiri tidak banyak bicara usai pemeriksaan. Virgoun hanya mengaku akan mengikuti proses hukum yang ada.

"Enggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan," kata Virgoun menambahkan.

Untuk diketahui, laporan dugaan perzinaan itu dilayangkan pada pada 6 Mei 2023 di Polda Metro Jaya. Informasi itu disampaikan oleh Inara dan kuasa hukumnya pada saat konferensi pers.

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," kata Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Inara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam, 10 Mei 2023.

Kemudian, dalam kesempatan itu Inara membacakan laporan tersebut dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TAA," tutur Inara Rusli.

"Telah melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284, dengan Terlapor atas nama Virgoun Teguh Putra, atas nama A. TEN," bunyi keterangan dalam laporan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya