Takut Ingat Masa Lalu Jika Cek Isi Ponsel Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Cari Penyakit

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

JAKARTA – Penyanyi lawas Mayangsari menguak fakta baru mengenai hubungan pernikahannya yang terjalin selama 23 tahun dengan Bambang Trihatmodjo. Diakui Mayangsari, di masa pernikahannya tersebut ia enggan memeriksa isi ponsel dari mantan suami Halimah Agustina itu. Ada apa?

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pelantun Tiada Lagi itu menuturkan bahwa memiliki pengalaman mengenai hubungannya di masa lalu di fase pacaran sehingga enggan memeriksa ponsel suaminya. Sebab, memeriksa isi ponsel justru membuatnya sakit hati yang dianalogikan seperti mencari penyakit. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Pas awal dekat, saya dari dulu nikah belajar dari pengalaman. Saya nggak mungkin ketemu suami saya dan dia jadi orang pertama. Saya juga pernah menjalankan pacaran dengan seseorang, ada fase itu. Pas saat dengan suami saya, saya tidak pernah melakukan itu karena saya tahu, once (sekali) saya melakukan itu, kita cari penyakit sendiri," ujar Mayangsari di kanal Youtube, dikutip Jumat 28 Juli 2023. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Pelantun Harus Malam Ini tersebut pun hanya tertawa ketika dicecar alasan rinci mengenai keengganannya mengecek isi ponsel suaminya. Namun, Mayangsari tak memungkiri bahwa hal itu menjadi pertanyaan yang sedang jadi buah bibir belakangan ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Ini kenapa jadi kayak satu pertanyaan yang jadi tren banget. Ada apa dengan HP? Tanya deh," kata Mayangsari.

Penyanyi berusia 51 tahun itu kemudian mengaku benar-benar tak pernah memeriksa isi ponsel suaminya karena bisa jadi hal buruk. Bahkan, ibu satu anak itu memiliki julukan untuk ponsel yang kerap jadi 'penyakit' di rumah tangga.

"Saya pikir, kalau saya bilang, HP itu setan gepeng ya say. Ya kan? Hal baik dan buruk ada di sana semua. Kalau untuk saya yang dibilang itu (Mayangsari tak pernah cek ponsel suami) Iya, saya nggak peres, beneran," beber Mayangsari.

Menurutnya, isi ponsel yang nampak menyakitkan pada akhirnya akan berbuah pada kebohongan dalam rumah tangga. Namun, Mayangsari tak menepis bila ada pasangan yang memilih rutin memeriksa dengan alasan tersendiri.

"Begitu ada sesuatu yang nggak bikin happy, dijawab harus maksa, harus sesuai dengan yang memuaskan kita. Ngapain. Berjalan waktu juga, saya mikir jauh lebih wise. Kalau ada yang melakukan itu sah-sah saja (suka cek ponsel pasangan). Itu indahnya relationship," imbuh Mayangsari.

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar

Lebih dalam, Mayangsari memuji pribadi suaminya yang tak pernah melarang ia bernyanyi seperti di profesinya masa lalu. Ia juga mengaku sempat terobsesi dengan profesi sebagai penyanyi, yang membuatnya menikah dan melahirkan di usia yang tak seperti perempuan pada umumnya.

"Kenapa saya punya anaknya late, itu dia karena saya belum siap meninggalkan paling nggak mundur sedikit, nggak mungkin kita sebagai entertain nggak punya obsesi. Pasti ada. Mengurangi obsesi itu, hidup saya sudah usia segini saya harus beda passion yang saya pegang, punya anak, dan keluarga meskipun dengan hiruk pikuk ya say," tandas Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya