Cinta Laura Sumbang Rp50 Juta saat Bertemu Anak-anak di Masohi

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Artis dan penyanyi Cinta Laura, baru-baru ini merayakan Hari Anak Nasional, yang jatuh pada 23 Juli 2023, di Kota Masohi, Maluku Tengah. Bella Fajrah Musrifah, istri dari Bupati Maluku Tengah, Muhamat Marasabessy, menghargai sikap dan kebaikan hati Cinta Laura selama kunjungannya.

PAN Lebih Utamakan Kadernya Maju di Pilkada 2024

Menurut Bella Fajrah, Cinta Laura telah secara sukarela mengisi acara yang diadakan oleh PKK setempat tanpa menerima pembayaran apa pun. Bahkan, Cinta Laura telah menyumbangkan dana sebesar puluhan juta rupiah. Scroll lebih lanjut ya.

"Banyak yang penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya. Cinta Laura tidak dibayar. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta,"  ungkap Bella Fajrah melalui stories Instagramnya, Kamis, 27 Juli 2023.

Membuka Peluang Baru, Workshop Daring Maluku-Papua untuk Pendidikan Digital

Dia menggambarkan Cinta Laura sebagai seorang yang sangat antusias untuk bertemu dan berinteraksi dengan anak-anak di Masohi.

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Morotai, Termasuk Berenang dengan Hiu Sirip Hitam

"Dia excited sekali mau datang lihat anak-anak Masohi. Dia itu sangat suka anak-anak. Pas dia tahu kegiatan saya audience-nya anak SMP dan SMA, dia langsung ok tanpa banyak syarat. Kita orang Maluku Tengah harus bersyukur dan berterima kasih kepada Cinta," kata Bella.

Cinta Laura juga memperlihatkan kegigihannya dengan bersedia melakukan perjalanan panjang ke Kota Masohi, sebuah wilayah pedalaman yang dicapai dengan menggunakan speed boat. 

"Ini Cinta Laura ada di kurasi belakang saya. Bayangkan dia mau lho datang jauh-jauh naik speed Maluku Tengah dengan keadaan laut yang begini. Saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang-ambing, dan dia enggak ada komplain," ungkap Bella.

Cinta Laura

Photo :
  • YouTube Helmy Yahya Bicara

Selama kunjungan itu, Cinta Laura meminta untuk bertemu dan berbicara dengan anak-anak korban pelecehan seksual. Dia berjanji untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka, termasuk menyediakan baju sekolah dan gitar untuk mereka yang meminta.

"Dia ngobrol dan peluk mereka sambik nangis dan janji kasih apa yang mereka minta. Yang satu minta baju sekolah, yang satu lagi minta gitar karena suka musik," tulisnya. 

Selain itu, Cinta Laura juga menunjukkan keramahannya terhadap penduduk setempat, bersedia berfoto dan berinteraksi dengan mereka.

"Padahal kita sudah bilang Cinta enggak usah melayani semuanya foto, tapi dia bilang,  'biarin aja, kapan lagi saya ke Masohi dan orang-orang di sini belum tentu bisa ketemu saya lagi,'" tambah Bella.

Bella Fajrah Musrifah tampak sangat terkesan dengan sikap dan kebaikan hati Cinta Laura selama kunjungan tersebut. Ini menguatkan citra Cinta Laura sebagai seorang artis yang rendah hati dan peduli pada orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya