Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

Tante Ernie
Sumber :
  • IG @himynameisernie

JAKARTA – Selebgram yang dikenal dengan nama Tante Ernie, baru-baru ini membuka kebenaran mengenai kehidupan pernikahannya yang telah berakhir. Tante Ernie mengakui telah bercerai sejak November 2022, menghentikan rumah tangga yang terjalin selama bertahun-tahun.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Tante Ernie membeberkan fakta menyakitkan di balik perceraian tersebut, yang disebabkan oleh perselingkuhan suaminya. Ia menemukan bukti transaksi transfer senilai Rp72 juta yang dikirimkan oleh mantan suaminya kepada wanita lain, yang ternyata ikut menghadiri upacara pernikahan mereka bertahun-tahun lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Perempuan yang ditransfer ini, pernah ada di pernikahan aku belasan tahun lalu," ungkap Tante Ernie dalam wawancara dengan Gofar Hilman di kanal YouTube miliknya, Kamis, 27 Juli 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Gofar Hilman penasaran, bertanya mengenai alasan suami Tante Ernie melakukan perselingkuhan, mengingat Tante Ernie dikenal memiliki penampilan fisik yang menawan dan menarik.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Ya itu tadi, mungkin beda. Kalau ditanya nih, aku kan sudah lumayan berumur ya. Tapi dia lebih tua," kata Tante Ernie.

"Cuma aku nggak tau ya apa yang membuat akhirnya terus sekian lama," imbuhnya.

Tante Ernie.

Photo :
  • Tante Ernie.

Tante Ernie mengungkapkan bahwa penampilan fisik bukanlah segalanya. Ia bahkan menambahkan bahwa wanita yang menjadi pihak ketiga dalam pernikahannya tersebut, lebih tua daripada dirinya. 

"Aku pernah jalan sama anak dan mantan suami di mall. Ketemu dan dikenalin, aku bukannya kayak merendahkan orang lain, nggak. Cuma kayak, dikenalin pas tampilannya, ih cantik. Ada rasa ih jangan-jangan.

Ia juga menyampaikan bahwa ia tidak pernah menduga wanita tersebut akan menjadi penghancur rumah tangganya. Meski telah diperkenalkan sebelumnya, Tante Ernie tidak merasa ada sesuatu yang berbahaya dari wanita tersebut.

Tante Ernie.

Photo :
  • IG Tante Ernie

"Pas dikenalin, oh iya, iya. Nggak lah nggak mungkin (macam-macam selingkuh). Aku juga mikirnya tidak ada spek yang bisa dibilang 'wah ini bahaya nih'," 

Tante Ernie menutup pernyataan dengan menyampaikan bahwa banyak faktor yang dapat mendorong seseorang untuk berselingkuh. 

"Kadang orang tuh pengin sesuatu yang beda aja. Jadi kalau tampilannya begini, mungkin cari yang beda. Aku nggak pernah merasa dengan 'oh gue begini' terus elu nggak mau sama yang lain, itu nggak sih,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya