Denny Caknan Ogah Tanggapi Gosip Istrinya Jadi Simpanan Pejabat: Kurang Kerjaan

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Baru saja menikah pada 7 Juli 2023 lalu, rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita sudah diterpa gosip tak sedap. Bella disebut pernah menjadi wanita simpanan dari pria yang berprofesi sebagai pejabat bernama Pak Danan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar tersebut berawal dari komentar salah satu akun TikTok bernama Sudarti Yuni yang memperingatkan Bella soal hubungan masa lalunya dengan Pak Danan. Akun tersebut menyebut Bella pernah dibelikan perhiasan hingga dibiayai untuk mempercantik wajahnya semasa mengenyam pendidikan di sekolah kecantikan.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung, dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" ujar akun bernama Sudarti Yuni itu dilansir dari Instagram @lambe__danu, Jumat 28 Juli 2023.

Netizen pun ramai menggunjing istri Denny Caknan tersebut dan tidak menyangka apabila kabar itu benar adanya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Tidak sedikit yang blak-blakan menandai akun milik Denny Caknan supaya pelantun lagu Kalih Welasku itu segera mengetahui kabar miring yang tengah menimpa istrinya.

"Digoleki Pak Danan iki (dicariin Pak Danan ini)," komentar salah satu netizen.

Denny Caknan pun langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, ia tak punya waktu untuk menanggapi kabar miring soal istrinya saat ini karena masih ada banyak pekerjaan yang harus ia lakukan.

"Kurang gaean. Gaean ku jik uakeh (kurang kerjaan. Kerjaan ku masih banyak)," ujar Denny Caknan.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Sementara itu, Bella Bonita juga sudah buka suara memberikan tanggapannya. Ia mengatakan bahwa masa lalunya itu adalah urusannya. Bella Bonita juga memberikan peringatan kepada netizen yang sudah menyebarkan fitnah.  

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," kata Bella Bonita.

Bella Bonita menegaskan bahwa dirinya sudah tidak memiliki masalah dengan masa lalunya. Ia sangat menyayangkan dengan pihak-pihak tak bertanggung jawab yang sudah menyebarkan isu miring di tengah kebahagiaan pernikahan dengan Denny Caknan.  

"Karena dari masa lalu saya, saya dan keluarga masa lalu saya sudah baik. Jadi sudah tidak ada masalah. Bahkan di situ pun saya sempat menyayangkan ada beberapa pihak yang ngomongin saya begitu. Kok bisa ya. Ya Allah kok bisa ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya