Nikita Mirzani Pamer Visa ke London, Mau Ajak Damai Loly atau Disuruh Pulang?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan usai mengunggah foto berupa visa. Nikita Mirzani mengungkap bahwa visa tersebut ditujukan untuk pergi ke London, Inggris, yang juga menjadi tempat menetap sementara putrinya, Laura Meizani atau Loly.

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Foto visa itu ia ungkap baru-baru ini melalui akun Instagram Story-nya yang berhasil ditangkap layar. Dalam visa itu, terlihat foto Nikita Mirzani dengan nama lengkapnya serta identitas lainnya yang disamarkan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

'"Alhamdulillah, terima kasih. London yuhu," tulis Nikita Mirzani, dikutip VIVA, Jumat 28 Juli 2023. 

Masih Kerja Meski Kondisi Kesehatan Menurun, Ruben Onsu Akui Punya Banyak Kebutuhan

Tak sendiri, Nikita Mirzani turut mengajak dua putranya, Azka dan Arkana untuk berlibur ke London. Nikita Mirzani tampak sudah tak sabar untuk bisa mengunjungi London, tempat putri sulungnya menetap sementara demi menempuh pendidikan.

Polisi di Kayong Utara Diduga Lecehkan ART dan Anak Angkat

Akan tetapi, Nikita tak merinci secara pasti kapan ia dan buah hatinya mengunjungi Inggris. Nikita Mirzani juga tak menjelaskan alasan ia berangkat ke sana. Momen ini seolah menjadi kode bahwa Nikita Mirzani segera mengunjungi Loly agar perseteruan keduanya segera usai.

"Alhamdulillah semua dapat," imbuhnya lagi sambil melampirkan visa kedua putranya itu.

Ada pun sebelumnya, Loly sedang berada di Inggris lantaran sekolah dengan di bawah asuhan ayah sambungnya, Antonio Dedola. Namun, Nikita Mirzani bercerai dengan pria bule tersebut dan berseteru bahkan kian panas yang dikaitkan dengan sosok putri sulungnya itu.

Bahkan, perempuan yang akrab disapa Nyai itu melakukan somasi kepada mantan suaminya, mulai dari melarang menelepon dan bertemu Loly hingga tak lagi meminta Loly memanggil dengan sebutan 'ayah'.

Surat somasi dari Nyai itu diunggah oleh Antonio Dedola di akun Instagramnya dan ditampilkan kembali melalui TikTok. Pria yang kabarnya merupakan seorang mualaf itu menunjukkan surat kuasa hukum resmi perwakilan Nikita Mirzani dengan sejumlah poin mengenai larangan dan imbauan terhadap Loly.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Surat somasi ini diduga diberikan usai dibatalkannya adopsi terhadap Loly oleh Antonio Dedola. Salah satu poin yang disorot adalah Antonio tak boleh menghubungi Loly baik melalui pesan atau pun bertemu langsung.

"Klien kami melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun. Baik melalui media sosial/messanger/telepon/dll. Atau secara langsung, permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda. Secara khusus anda harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya,” bunyi isi surat tersebut, dikutip Jumat 30 Juni 2023.

Masih menyambung poin tersebut, pihak Nikita Mirzani mengimbau agar Antonio Dedola tak memengaruhi Loly untuk mengubah nama sepertinya serta tak mengecam Loly untuk tetap bersekolah. Bahkan, Nikita Mirzani dengan tegas melarang Loly untuk memiliki sebutan sayang kepada Antonio Dedola.

“Mencegah Laura untuk bersekolah, menyuruh Laura mengubah namanya menjadi nama keluarga anda. Membuat Laura memanggil Anda dengan sebutan ‘Ayah’ di depan umum,” imbuh surat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya