Dikenal karena Peran Antagonis, Ini Kabar Terkini Ziska Zella

Ziska Zella
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Ziska Zella, seorang aktris yang telah lama menghilang dari peredaran hiburan Tanah Air, kini kembali muncul dengan kabar terbaru. Perempuan yang pertama kali merintis karier aktingnya pada tahun 2003 ini pernah menjadi primadona di layar kaca pada awal tahun 2000-an.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dari tahun 2005 hingga 2009, Ziska Zella dikontrak oleh Genta Buana Paramita dan berhasil membintangi ratusan judul FTV yang berhasil mencuri perhatian penonton. Kiprahnya semakin berkibar ketika pada tahun 2010, dia tampil dalam acara Dapoer 711 berjudul Catatan Seorang Jurnalis. Keahliannya dalam berakting pun semakin terasah seiring berperan dalam beberapa sitkom ternama, seperti The Adventure of Suparman dan Sketsa Puasa. Scroll lebih lanjut ya.

Tak berhenti di situ, di tahun yang sama, Ziska Zella juga berhasil mencuri hati pemirsa dengan perannya dalam beberapa sinetron populer seperti Sejuta Cinta Marshanda, Jihan, Misteri Dua Dunia, Melodi Cinta, Tiara, Laila Majenun, Andin, dan Putri Buaya. Karakter-karakter yang diperankan olehnya berhasil memukau penonton dan menjadikannya sebagai salah satu aktris ternama di era tersebut.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Aku dari dulu memang dicapnyua antagonis. Selalu yang jutek, gak pernah dapet peran yang baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Tak hanya dalam sinetron, Ziska Zella juga menorehkan prestasi dalam sejumlah FTV (Film Televisi) yang ia bintangi. Beberapa di antaranya yang patut disebutkan adalah Suratan Takdir, Legenda, Pintu Hidayah, Putri Buaya, Dua Bunga Dua Cinta, dan masih banyak lagi.

Namun kini Ziska masih sibuk menjadi ibu rumah tangga bersama suami dan kedua orang anaknya. Ia mengatakan belum akan kembali syuting dalam waktu dekat.

Ziska Zella

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Syuting belum, anakku yang kedua lagi suka modelling. Yang pertama lebih suka edit-edit video, aku dukung mereka aja," ujarnya.

Ziska juga tidak menyoal jika anak-anaknya ingin mengikuti jejasknya di dunia hiburan. Ia akan mendukung sebisa mungkin, namun satu yang pasti, Ziska tidak akan memaksakan apabila anak-anaknya tersebut tidak mau.

"Aku gak pernah nyanranin, tapi memang anak-ankanya yang mau. Cuma anakku pernah ngomong, enggak mau stripping, mungkin karena tahu ibunya dulu kayak apa capeknya," katanya lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya