Soal Nissa Sabyan Selingkuh dengan Ayus, Ririe Fairus: Dia Ngaku

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

JAKARTA –  Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus dari band Sabyan Gambus sempat menggegerkan publik. Nissa Sabyan cukup dekat dengan Ririe Fairus yang merupakan suami dari Ayus. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Meski hingga saat ini bungkam tentang isu perselingkuhannya dengan Ayus. Namun diakui oleh Ririe Fairus vokalis Sabyan Gambus itu mengakui perselingkuhannya dengan Ayus. Hal ini diungkap Ririe Fairus dalam podcastnya bersama Marrisya Icha belum lama ini. Dijelaskan oleh Ririe Fairus dirinya sempat mencari bukti-bukti perselingkuhan antara suaminya dengan Nissa Sabyan. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku kumpulin bukti-bukti, informasi-informasi apakah benar. Tapi sudah pasti benar sih tapi pastiin dulu benar," kata Ririe Fairus.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ibu dua orang anak ini kemudian menanyakan tentang kebenaran dari semua bukti yang dikumpulkannya itu. Dan diakui Nissa Sabyan bahwa dirinya berselingkuh dengan suaminya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Aku tanya ke dia (Nissa Sabyan), yaudah dia ngaku. Ini gimana kok bisa begini aku mau ngomong dua-duanya. Dua-duanya ngaku kalau sama-sama cinta," kata Ririe Fairus.

Sementara itu terkait dengan hubungannya dengan Nissa Sabyan saat ini. Diakui Ririe kini dia sudah tak lagi berkomunikasi dengan selingkuhan suaminya itu.

"Hubungannya baik sih dulu, bisa dibilang kayak adik-kakak lah. Sekarang enggak tahu, kan enggak pernah ketemu sama sekali," ujar Ririe.

Ririe Fairus

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Di sisi lain, Ririe Fairus juga sempat mengungkap kedekatannya dengan voklis Sabyan Gambus itu. Diketahui pula bahwa Ririe sering menggunakan pakaian yang sama hingga pernah mandi bersama.

"Denger-denger kalau pergi itu kayak sekamar, pakai baju bareng, mandi bareng. Se-bestie itu ya?," tanya Marissya Icha.

"Namanya ada event kan. Terus kalau aku ikut mantan, ya bareng-bareng karena ceweknya kan cuma aku sama dia doang. Jadi, ya nempel," jelasnya.

Sebagai informasi, Ayus Sabyan disebut-sebut berselingkuh dari Ririe Fairuz sempat menghebohkan publik tahun 2022 lalu. Nama vokalis Sabyan, yakni Nissa Sabyan pun ikut terseret dalam prahara rumah tangga Ririe Fariuz dan Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan.

Photo :
  • YouTube Sabyan

Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya. Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Pasca berpisah dari Ririe Fairuz, pada akhir tahun 2022 lalu, berhembus kabar bahwa Nissa dan Ayus telah menikah secara siri. Namun ketika ditanya mengenai kabar tersebut oleh awak media, baik Nissa dan Ayus yang ditemui usai manggung di sebuah mall di kawasan Kasablanka memilih untuk menghindar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya