Aku Tak Mau Laporkan Haters, Mayangsari: Nanti Mereka Cuma Bisa Minta Maaf

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Hingga saat ini, sosok Mayangsari masih terus mendapat sasaran komentar negatif dari netizen ketika muncul di hadapan publik. Bukan tanpa sebab, Mayangsari dianggap netizen sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah di tahun 2000 lalu. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Bahkan cap sebagai pelakor senior di Indonesia melekat pada wanita tersebut. Meski demikian, diakuinya dia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Alhamdulillah perlu dipertimbangan mudah-mudahan netizen yang budiman yang mulia tolong dipikirkan tidak semua bisa strugling menghadapi komen seperti itu. Kalau untuk saya gak tau ya saya melihatnya, saya enggak ngapa-ngapain tetep," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, dan Nassar.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Meski sering mendapat komentar negatif dari publik. Kata ibu satu orang anak ini, komentar negatif tersebut pertanda netizen masih memperhatikannya.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Tapi saya menganggap terima kasih berarti kalian perhatian terhadap saya. Itu buat saya tapi enggak tau buat orang lain," ujarnya.

Namun, Mayangsari tetap memperingatkan netizen untuk tetap mengontrol jari mereka dalam menuliskan komentar di media sosial.

"Jadi ya mohon maaf lah ketika kita melakukan sesuatu akan lebih baik menempatkan diri kita. Kalau kita dicubit sakit ya jangan nyubit orang, karena ya itu balik lagi. Boleh ngefans terhadap seseorang tapi ya harus yang sedang-sedang saja," kata dia.

Di sisi lain, meski sering mendapat komentar negatif bahkan sempat menyinggung buah hatinya. Diakuinya dia tak pernah berniat melaporkan haters ke pihak kepolisian.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

"Jangan kasian, nanti mereka cuma bisa bilang minta maaf. menurut saya yaudahlah. Sekarang kita punya sosmed sementara sosmed semua orang bisa orang. Which is semua orang bisa komen baik atau buruk, ada yang mau julid ya hak semua orang. Menurut saya, apa yang terjadi saya akan berdiri sendiri," kata Mayangsari.

Untuk diketahui sebelumnya, Mayangsari pernah menjadi sorotan di sekitar tahun 2000. Kala itu, Mayangsari disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah.

Bahkan, di tahun 2006, Mayangsari diketahui sempat dilabrak oleh Halimah dan kedua anak Bambang, Gendis dan Panji. Image sebagai pelakor alias perebut laki orang pun akhirnya melekat dalam diri Mayangsari.

Bambang dan Mayangsari

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Saat berbincang dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu, Mayangsari mengaku telah berpacaran dengan anak ketiga mantan Presiden RI Soeharto itu sejak tahun 1997.

Keduanya lalu menikah siri pada tahun 2000 dan memiliki seorang anak perempuan di tahun 2005.

Sementara itu, rumah tangga yang dibangun oleh Bambang dan Halimah sejak tahun 1981 diketahui berakhir di tahun 2010 lalu setelah Bambang Trihatmodjo mengajukan Peninjauan kembali terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Halimah, dan permohonanya pun diterima oleh MA pada 23 Desember 2010.

Tak lama, Bambang dan Mayangsari menikah secara resmi di tahun 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya