Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Julie Estelle.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

JAKARTA – Artis Julie Estelle telah melahirkan anak pertamanya bersama dengan sang suami, David Tjiptobiantoro. Potret putri kecilnya itu pun diunggah di media sosialnya dengan menjabarkan nama cantik yang diberikan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Melalui akun instagram pribadinya, pemain film The Raid 2: Berandal ini seolah sedang dihujani kebahagiaan dengan menunjukkan potret anak pertamanya.

Dalam potret tersebut, terlihat kaki mungil putrinya disertai tangan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro yang menengadah seolah begitu menantikan kehadirannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"A baby fills a place in your heart you never knew was empty (seorang bayi dapat mengisi tempat di hati yang tak pernah kita ketahui bahwa selama ini hati kita kosong)," tulis artis 34 tahun itu dikutip dari laman Instagramnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Terlihat pula, pakaian berwarna putih abu yang diberikan pada putrinya dengan berbaring di atas ranjang dengan seprei putih. Meski begitu, Julie Estelle enggan menunjukkan wajah anak mereka yang berjenis kelamin perempuan di unggahan tersebut.

Adik presenter Cathy Sharon itu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah melahirkan bayi tersebut beberapa hari lalu, yakni pada 20 Juli 2023. Di unggahan ini pun, pemain film Headshot tak segan mengungkap nama cantik dan indah yang diberikan pada putrinya.

"Meet the new love in our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, lahir pada 20 Juli 2023," tambahnya.

Sebelumnya, Julie Estelle memberi kabar bahagia dengan kehamilan anak pertamanya bersama David Tjiptobiantoro.

Melalui potret baby bump yang dipamerkannya di akun instagram, pasangan yang menikah pada tahun 2021 lalu tersebut begitu bahagia segera menyambut buah hatinya.

Dalam potret berkonsep hitam-putih tersebut, hanya terlihat tubuh artis 32 tahun itu sembari dipeluk sang suami dari belakang. Rambut Julie Estelle terlihat diurai dengan bagian bawahnya yang menjuntai hingga dadanya.

Bintang film Alexandria itu pun mengenakan gaun dengan tali tipis. Gaun dengan tumpukan layer itu begitu manis dikenakannya.

Namun yang cukup disorot, momen ketika kedua tangan Julie dan sang suami memeluk perutnya yang menandakan sang janin sedang tumbuh di dalam.

Di potret lainnya, terlihat bagian perut Julie Estelle semakin menonjol yang menandakan janinnya sudah cukup besar. Bintang film Headshot itu mengaku sangat bahagia dan berharap segera menemui calon bayinya pada musim panas tahun ini.

"Beyond blessed and excited to share that we are expecting our little bundle of joy this summer," tulisnya, dikutip Rabu 22 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya