Heboh Ria Ricis Berenang dengan Ikan Hiu Paus, Sederet Artis Ramai Berkomentar

Ria Ricis Menyelam bersama Ikan Hiu Paus
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Sudah banyak yang tahu, jika YouTuber Ria Ricis memiliki hobi serta kemampuan berenang dan menyelam dengan menggunakan ekor duyung. Ia kerap mengunggah momen tengah berenang ke media sosialnya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Terbaru adalah Ricis membuat kehebohan karena mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berenang dengan ikan hiu paus atau whale shark. Dalam video yang diunggah ke Instagram itu, Ricis yang mengenakan ekor duyung motif ikan nemo tampak berenang di samping ikan hiu paus. Scroll lebih lanjut ya.

Ricis dengan indah dan lihai berenang di dalam laut dengan ikan hiu paus tersebut. Ricis mengenakan baju putih kemudian kerudung warna senada dengan ekor duyung yang dikenakannya yakni orange. Ricis juga memperlihatkan kemampuannya membentuk lambang hati menggunakan gelembung air.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Nemo vs whele shark," tulis Ria Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 6 Maret 2024

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Unggahan Ricis tersebut mendapat banyak respons dari warganet khususnya penggemar yang kagum dengan kemampuan berenang ibu satu anak tersebut. Hingga artkel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari sembilan ribu komentar dan mendapat lebih dari 534 ribu like.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan public juga ikut memberi komentar. Mereka kagum dan memuji kemampuan berenang yang dimiliki Ria Ricis.

"Asli jago berenangnya," tulis Denny Cagur.

"Keren bgt dek," tulis Titi Kamal.

Aksi Ria Ricis menyelam pakai kostum putri duyung

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Koo jagooo sihhh," tulis Iis Dahlia.

"Ihn kereeen," tulis Lyodra.

Diketahui, ini bukan kali pertama Ricis mengunggah momen yang menampilkan dirinya tengah berenang dengan ikan hiu paus menggunakan ekor duyung. Pada 10 April 2021, Ricis juga mengunggah video ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah berenang dengan ikan hiu paus menggunakan ekor duyung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya