Curhat Jessica Mila Khawatir Kena Baby Blues hingga ASI Gak Keluar Pasca Melahirkan

Kehamilan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

Jakarta – Artis Jessica Mila mendadak mengungkapkan kekhawatirannya menjelang proses melahirkan buah hati pertamanya bersama Yakup Hasibuan. Sama seperti ibu hamil lainnya, Mila, panggilan akrabnya, mengaku tetap merasa khawatir meski selama ini ia selalu menampilkan momen terbaik dalam media sosialnya. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Seperti diketahui, saat ini kehamilan Jessica Mila sudah memasuki bulan ke-9 di mana ia akan segera menyambut buah hatinya lahir. Menjelang kelahirannya, Mila merasa khawatir hingga curhat kepada sang ibu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kehamilan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila
Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok-nya, Jessica Mila memperlihatkan dirinya yang sedang melakukan video call dengan sang ibu terkait kehamilannya dan proses melahirkan yang akan mendatang. 

“Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis. Tapi aku sangat bersyukur karena aku punya support system yang baik, salah satunya adalah Mama,” tulis Mila yang dikutip dari akun TikTok-nya @jscmilagnesia pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Untuk kalian yang sedang merasakan hal yang sama, ingat ya kalian tidak sendirian dalam perjalanan ini. Meski terkadang terasa berat, ada kekuatan di setiap langkah dan keindahan di setiap momen,” sambungnya. 

Mila diketahui sangat kepikiran dengan banyak hal usai momen melahirkan, misalnya seperti takut baby blues, takut ASI-nya tidak keluar untuk sang bayi hingga ketakutan tidak bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya. 

Kehamilan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila

“Aku lagi overthinking aja sih, banyak banget yang aku khawatirin gitu takut. Hidup aku kan pasti berubah terus takut nanti baby blues, takut asi gak keluar, takut aja gitu aku gak bisa jadi mama yang baik untuk anak aku,” ungkap Mila. 

Namun, sang ibu selalu memberikan dukungan kepada putrinya dan mengatakan bahwa Mila pasti bisa melaluinya dan akan mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Sehingga tidak perlu merasa khawatir lagi dengan hal-hal yang ditakutinya tersebut. 

Komentar Netizen

“Udah tajir punya suami baik mertua baik masih takut kena baby blues apalagi gue yg eres2an.”

“emg bener yaaa sampe kapanpun butuh yg namanya ibu.”

“skelas jesica bisa dpet pelayanan terbaik dengan smua fasilitas yg ada diRS dan stelah lahiranpun bnyak yg bntu msih tkut dan khawatir,gw psien bpjs dirumah berdua ama laki.”

“2x gw hamil dan lahir dgn jarak yg jauh antar anak 1 dgn anak 2 jg mengalamin khawatir jg.itu normal kok sbg manusia tp ttp berdoa dan pasrah sama Tuhan.dan yakin aja sama Tuhan dan diri kita sendiri.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya