Roro Fitria Beberkan Kebohongan Mantan Suami, Ternyata Sudah Nikah 4 Kali

Roro Fitria Beberkan Kebohongan Mantan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube @ngobrolasix

VIVA – Roro Fitria mengungkap pernah ditipu oleh mantan suaminya, Andre Irawan. Roro Fitria mengaku bahwa sang mantan suami telah membohonginya karena sudah menikah selama 4 kali, padahal saat itu Andre Irawan mengaku kepadanya bahwa dirinya hanya menikah sekali.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Hal itu diketahui dari sebuah podcast youtube @ngobrolasix milik Ashanty. Roro Fitria saat itu berkesempatan hadir sebagai bintang tamu.

Roro Fitria Beberkan Kebohongan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube @ngobrolasix
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Di video tersebut, Ashanty menanyakan perihal apakah saat itu Andre Irawan sudah mempunyai anak atau tidak.

“Tapi beliau sama sekali belum punya anak?”tanya Ashanty.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Roro Fitria mengungkapkan bahwa ternyata dulunya Andre Irawan pernah menikah empat kali dan Roro merasa tertipu karenanya. Bahkan, saat itu mantan suaminya mengaku punya anak hanya dua, namun ternyata ia mempunyai banyak anak.

“Udah, kan dia bohongin aku. Katanya duda sekali ternyata duda empat kali. Lima sama aku. Ngakunya anak baru dua, ternyata enam. Baby Sultan ketujuh,”

Lanjutnya, Roro Fitria mengakui bahwa dirinya bodoh saat itu karena telah percaya kepada sang mantan suami. Maka dari itu, setelah dirinya sadar akan kebodohannya, ia langsung meminta cerai pasca kelahiran anaknya, Baby Sultan.

“Kalo bunda mau bilang aku bodoh banget, iya aku bodoh waktu itu. Tapi aku sadar, makanya pas lahiran langsung minta cerai,”

Ashanty yang penasaran pun menanyakan Roro Fitria pertama kali bertemu dengan Andre Irawan di mana sampai akhirnya Roro Fitria bisa dibohongi.

“Ketemunya di mana,?”

“Di taarufin oleh seorang ustadz,” jawab Roro Fitria.

Ashanty pun merespons bahwa mungkin sang ustadz tidak mengetahui jika Andre Irmawan mempunyai latar belakang seperti itu sehingga bisa memperkenalkannya ke Roro. Namun Roro Fitria menganggap bahwa seharusnya ustadz tersebut ada pertanggungjawaban atas permasalahan ini.

“Kalau nggak tahu pun, ada bentuk pertanggungjawaban dalam arti dia ngeliatin aku sama Baby Sultan, ini bahkan sekalipun nggak loh. Kok bisa ya, seharusnya kan dia ada perasaan kasian sama aku. Bagaimana pun kan dia yang ngenalin aku,”

Tak hanya itu saja, rupanya Roro Fitria mengaku dirinya dan anaknya tidak pernah diberi nafkah sedikitpun. Padahal, keduanya sudah bercerai selama 2 tahun.

Seperti yang diketahui, Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 29 Desember 2021. Namun, pada 26 Agustus 2022 keduanya akhirnya memiliki anak laki-laki. Namun, pernikahan keduanya resmi berakhir pada September 2022 dengan hubungan keduanya yang tidak baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya