Cerita Masa Lalu, Reza Rahadian Pernah Bekerja Jadi Waiter

Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Reza Rahadian, saat ini dikenal sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi puluhan judul film. Berkat kemampuan akting yang luar biasa, sukses mengantarkan Reza ke puncak popularitas di dunia hiburan Tanah Air.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sebelum terjun ke dunia akting dan perfilman Tanah Air, Reza sempat bekerja sebagai seorang Waiter atau pelayan di tempat jualan milk shake. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Reza saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube, VINDES, yang dipandu Vincent Rompies dan Desta.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Gua ingat banget di Tonight Show kita pernah bahas, lo mengawali karier sebagai pekerja adalah menghasilkan duit dari waiter," kata Vincent Rompies dikutip VIVA, Rabu, 6 Maret 2024.

Reza Rahadian

Photo :
  • IG @officialpilarez
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Iya (jadi waiter)," kata Reza.

"Jadi itu tempat yang cuma jual milk shake," tambahnya. 

"Iya kerja di situ. (Jadi) waiter," ucap Reza lagi.

Kemudian, Desta bertanya perihal awal mula Reza terjun ke dunia akting.

Aktor kelahiran Bogor itu menjelaskan dirinya pertama kali main film setelah melewati proses audisi dan casting sampai akhirnya mendapat peran pertama sebagai Beni dalam film berjudul Film Horor pada tahun 2007 lalu.

Itu adalah film pertama Reza.

"Dari situ kenapa lo akhirnya terjun ke dunia film Rez?" tanya Desta. 

"Ya ikut audisi, casting, segala macam terus dapat," jawab Reza.

"Casting director pertama itu dari Indika. Itu film pertama gua judulnya Film Horor," katanya lagi.

Sebagai informasi, hingga saat ini, Reza telah membintangi puluhan judul film, salah satu yang akan segera tayang adalah film horor berjudul Siksa Kubur yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Ini adalah proyek comeback Reza main film horor setelah kurang lebih 16 tahun tidak main film horor.

"Bisa dibilang begitu (comeback main film horor). Saya pikir (terakhir main film horor) 2007 2008," kata Reza Rahadian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Selain Reza Rahadian, film Siksa Kubur yang akan tayang di momen lebaran 2024 itu juga dibintangi oleh Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya