Kabar Duka, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Polo
Sumber :
  • IG @polo_srimulat

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia lawak Indonesia. Pelawak Christian Barata Nugroho atau yang lebih dikenal dengan nama Polo meninggal dunia.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Kabar tersebut kali pertama tersiar melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp. Melalui pesan tersebut, Polo dikabarkan meninggal pada Rabu, 6 Maret 2024 sekitar pukul 12.10. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT  Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS.Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau," tulis pesan tersebut.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Beberapa waktu lalu kini sedang terbaring lemah di ruang ICU rumah sakit. Polo pernah dirawat karena sakit paru-paru. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Semasa hidupnya, selain bergbaung dengan Srimulat, Polo membintangi beberapa film, contohnya Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) dan Misteri Pasar Kaget (2012). Wajahnya juga pernah menghiasi Sinetron, beberapa diantaranya Gara-Gara (1996-1997), Jodoh Wasiat Bapak (2018) dan Orang Ketiga (2019).

Polo Srimulat

Photo :
  • YouTube

Sayangnya, karier Plo semakin turun, terutama setelah ia tersandung kasus narkoba. Akibatnya, ia dihukum 1,5 tahun penjara karena masalah tersebut.

Polo dua kalo tersandung narkoba. Setelahnya, ia jarang terlihat di televisi dan lebih aktif di YouTube dan sesekali mengunggah kegiatannya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya