Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Kasih Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

Depok – Baru-baru ini artis Irish Bella dikabarkan menerima jika mantan suaminya, Ammar Zoni, tidak bisa memberikan nafkah seperti yang telah diminta di dalam pengadilan. Seperti diketahui, pengadilan telah resmi menetapkan kewajiban kepada Ammar untuk memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan untuk kedua buah hatinya. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Namun, terbaru ini Irish Bella mengaku tak keberatan jika Ammar Zoni bahkan hanya bisa memberi nafkah sebesar Rp500 saja per bulannya. Hal itu lantaran ia memahami kondisi sang mantan suami. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Dalam pembacaan putusan perceraian oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, terungkap bahwa Ammar Zoni sedang menjalani masa tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba pada Desember 2023. Irish Bella, dengan penuh pengertian, mengakui bahwa kondisi ini menjadi faktor utama dalam penentuan jumlah nafkah yang dapat diberikan oleh Ammar.

Mantan kuasa hukum Ibel, panggilan akrabnya, Emile Abdullah, menjelaskan bahwa Ammar saat ini tengah mengajukan banding terhadap putusan pengadilan. Beberapa poin dalam putusan tersebut membuat Ammar merasa keberatan, termasuk gugatan cerai yang diajukan oleh Irish Bella.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Sekarang dia (Ammar) ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu," ujar Emile Abdullah yang dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Lebih lanjut, Emile juga menjelaskan bahwa Ammar Zoni membenarkan bahwa saat menjalani rehabilitasi narkoba pada awal 2023, dia tidak memiliki pekerjaan sehingga sulit untuk memberikan nafkah pada Irish Bella. Meskipun demikian, Irish Bella tetap menunjukkan sikap pengertian dan kesediaan menerima nafkah yang disesuaikan dengan kondisi saat ini.

"Memori banding tersebut pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa Ammar keberatan dengan perceraian tersebut, dia enggak mau menerima. Salah satu alasan dia keberatan dengan pengajuan gugatan cerai salah satunya karena Ammar tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan," jelas Emile Abdullah.

"Pembelaan mereka, Ammar Zoni saat itu tidak bisa memberi nafkah karena memang saat itu dia direhab dan dia tidak bisa memberi nafkah," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya