Anggun Kembali ke Indonesia, dari Konser Céline Dion ke Acara Budaya Solo

Anggun
Sumber :
  • dok pri

SOLO – Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun, yang juga merupakan pemenang World Music Award kembali ke Tanah Air dengan membawa penghargaan dan kejayaan. Hanya beberapa hari setelah tampil dalam sebuah konser penghormatan untuk Céline Dion di Kanada, Anggun terbang langsung ke Indonesia. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Pada malam yang luar biasa tersebut, Anggun tampil dalam acara bertajuk Persembahan Dari Solo, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Solo bekerja sama dengan Shoppe. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan pakaian tradisional dan dikelilingi oleh penari-penari berbakat, Anggun berhasil memukau ribuan penonton yang memenuhi pendopo Kraton Mangkunegaran. Tepuk tangan meriah dari penonton menjadi bukti apresiasi publik terhadap bakat dan kepiawaiannya dalam menyajikan musik dan budaya Indonesia.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

"Acara ini sangat dekat dengan hati saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk bisa melakukannya," ungkap Anggun saat ditemui usai pertunjukan. 

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Dia menambahkan bahwa bernyanyi di depan Kanjeng Gusti Pangeran Bhre Mangkunegaran X adalah satu kehormatan. Anggun juga berkesempatan untuk berduet dengan penyanyi keroncong legendaris, ibu Waldjinah

"Sebagai orang Jawa, pengalaman ini akan saya ingat seumur hidup," kata Anggun penuh emosi.

Tidak hanya itu, saat ditanya mengenai konser penghormatan untuk Céline Dion yang baru saja dihelat di Kanada, Anggun mengaku sangat menikmati berbagai kesempatan yang datang dari pekerjaannya.

Anggun

Photo :
  • ist

"Inilah yang saya sukai dari pekerjaan saya: bernyanyi di Kanada di depan penonton internasional dan kemudian melakukan perjalanan beberapa hari setelahnya ke Indonesia untuk mendalami akar budaya yang begitu dekat dengan hati saya," jelasnya.

Namun, Anggun tidak punya banyak waktu untuk beristirahat atau merayakan. 

"Saya akan berangkat lagi besok ke Brussels, Belgia, dimana saya akan menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat untuk saluran TV terbesar di Belgia," tutur Anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya