Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Travis Barker
Sumber :
  • instagram @travisbarker

VIVA Showbiz – Travis Barker dikonfirmasi terinfeksi COVID-19 di tengah tur internasional Blink-182. Drummer berusia 47 tahun itu mengaku terinfeksi penyakit tersebut dengan menunjukkan alat tes positif mandiri dan akan menjalani isolasi di rumah.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Travis sendiri menyebabkan penundaan pertunjukan Blink-182 di Eropa awal September 2023 ini usai bergegas pulang untuk mendampingi istrinya Kourtney Kardashian saat dia menjalani operasi darurat atas janin laki-lakinya yang masih di dalam rahim. Kini, Travis kembali menunda konser Blink-182 usai mengakui positif COVID-19 pada Jumat, 22 September 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Memposting gambar dirinya di Instagram Story dengan memegang tester plastik putih yang menunjukkan hasil garis ganda, dia memberi caption dengan serangkaian emoji wajah sakit dan terkejut. Travis juga dinyatakan positif terkena virus corona pada tahun 2022 lalu. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pada saat itu, Travis terinfeksi usai dua bulan dirawat di rumah sakit karena pankreatitis yang parah dan mengancam nyawa. Beruntung, kondisi kesehatannya sudah membaik. Namun kini, ia kembali berjibaku dengan virus SARS-CoV-2 itu.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Blink 182, yang juga beranggotakan Tom DeLonge dan Mark Hoppus akan tampil di Altice Arena di Portugal pada 2 Oktober 2023 mendatang. Belum ada kepastian Travis harus benar-benar menunda jadwal konser tersebut terkait kondisi COVID-19 yang dialaminya.

Sebelumnya, Travis sendiri terpaksa menunda konser dan pulang secara mendadak usai kabar kurang mengenakan dari istrinya, Kourtney. Travis mengatakan kepada penggemar di X setelah istrinya yang berusia 44 tahun itu menjalani operasi darurat untuk janin yang belum lahir.

"Saya terbang pulang untuk operasi darurat yang mengancam jiwa bayi kami sehingga saya sangat bersyukur berjalan dengan baik," tulisnya kala itu.

Dia juga berterima kasih kepada para pengikutnya atas dukungan mereka sebelum menyatakan bahwa tur Blink 182 akan segera dilanjutkan, dan mengakhiri pesannya dengan ucapan syukur.

"Tuhan Maha Besar," tulisnya.

blink-182

Photo :
  • instagram @blink182

Band yang akan merilis album mendatang ini baru-baru ini berkumpul untuk merenungkan berbagai tantangan yang mereka alami dalam kehidupan pribadi mereka sebelum akhirnya bersatu kembali.

Vokalis dan gitaris Tom mengungkapkan dalam klip YouTube bahwa dia sempat mengatakan kepada istrinya tidak pernah berharap untuk bermain musik atau "tur lagi" setelah dia meninggalkan band untuk kedua kalinya pada tahun 2015 lalu.

Pandangannya berubah ketika vokalis Mark memberi tahu rekan bandnya pada tahun 2021 bahwa dia didiagnosis menderita kanker. Mark mengumumkan pada tahun 2021 bahwa dia sedang berjuang melawan kanker dan saat ini dalam masa remisi. Kini, band tersebut menjalani tur kembali untuk menyapa para penggemarnya.

Ada pun, Travis dan Kourtney menikah pada Mei 2022. Pada Juni 2023, dia mengumumkan bahwa sedang mengandung anak pertamanya bersama sang suami saat Travis tampil bersama bandnya. Kourtney memberi pengumuman heboh dengan mengacungkan tanda bertuliskan, "Travis, saya hamil." 

Pada bulan yang sama, pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki bayi laki-laki. Kourtney juga memiliki anak Mason berusia 13 tahun, Penelope berusia 11, dan Reign yang berusia 8 tahun, yang ia miliki bersama sesama bintang realitas berusia 40 tahun, Scott Disick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya