Super Junior Tampil Memukau di Konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta

Super Junior Tampil Memukau di Konser SM Town Live 2023 JAKARTA
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Boyband ternama asal Korea, Super Junior menjadi salah satu penampil dalam gelaran konser bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA, yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Selain Super Junior, konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment tersebut juga menampilkan artis-artis agensi SM Entertainment lain yakni TVXQ, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa serta boyband baru, RIIZE.

Konser dibuka dengan penampilan memukau dari aespa dengan membawakan lagu-lagu yang sukses membuat penonton yang memenuhi area SUGBK teriak dan bernyanyi bersama.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Setelah aespa, pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan dari boyband WayV lalu setelah itu NCT. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Kemudian, para penonton berteriak karena giliran Super Junior yang naik ke atas panggung. Para memberi Super Junior tampil kompak dalam balutan busana berwarna hitam dan merah.

Lagu Black Suit di didapuk menjadi lagu pembuka penampilan Super Junior. Lalu selanjutnya adalah lagu Mamacita yang juga disambut teriakan penonton, mereka ikut bernyanyi bersama.

Sebelum ke lagu ketiga, seluruh member Super Junior berkenalan satu persatu dan menyapa para penonton khususnya penggemar atau yang disebut E.L.F.

Super Junior Tampil Memukau di Konser SM Town Live 2023 JAKARTA

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Salah satu member yakni Leeteuk mengaku merasa senang datang ke Indonesia. Ia merasakan energi yang luar biasa dari para penggemar yang memenuhi area SUGBK.

"Jakarta. Nama saya Leeteuk. Saya suka Indonesia. Luar biasa energi dari kalian semua," kata Leeteuk di atas panggung.

"I love you," tambah mamber yang lain, Eunhyuk.

"Sudah berapa lama kita tidak berjumpa," tambah Yesung.

Tidak hanya bernyanyi, Super Junior juga menghibur para penonton dengan aksi-aksi kocak mereka di atas panggung, seperti push up dan becanda.

Lagu selanjutnya yang dibawakan adalah Mr. Simple lalu kemudian Bonamana. Tidak berhenti sampai di situ, menjelang akhir acara, Super Junior juga kembali tampil dengan membawakan salah satu lagu terkenalnya yakni Sorry, Sorry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya