Padi Reborn Tampil Pertama Kali di Pestapora 2023, Penonton Asyik Nostalgia

Padi Reborn
Sumber :
  • VIVA / Deddy Setiawan

JAKARTA – Grup musik Padi Reborn menjadi salah satu penampil di festival musik Pestapora 2023 hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 22 September 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Selamat malam semuanya, selamat datang di Pestapora luar biasa ada 12 panggung dan 200 plus penampil,” kata Fadly selaku vokalis mengawali aksi panggung. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam konser tersebut, grup musik yang berdiri pada tahun 1997 ini mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu andalannya yang kebanyakan dirilis di era 1990-an.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Contoh saja lagu Maha Dewi dan Sobat yang dirilis pada tahun 1999.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Tiga hari ini kita akan merayakan musik Indonesia dan lagu berikut kami persembahkan teruntuk permpuan luar biasa, Maha Dewi," ujar Fadly.

Selain itu, tampil di Pestapora ini merupakan yang pertama kali bagi Padi Reborn dan tentunya hal ini menjadi sejarah bagi Band Padi Reborn dan Acara Konser Musik Pesta Pora ini.

“Selamat malam Pestapora, ini pertama kalinya Padi manggung di Pestapora,” ucap Piyu selaku gitaris.

Padi Reborn saat tampil di The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@padiband

Dalam penampilannya, Padi Reborn membawakan sejumlah lagu hits lainnya seperti Harmony, Sahabat Selamanya, dan Begitu Indah. Adapun Piyu mengatakan, pekan ini Padi Reborn akan memulai tur di beberapa kota, besok saja mereka akan tampil di Palembang pada Sabtu, 23 September 2023.

Festival musik Pestapora digelar selama 3 hari di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Pada hari pertama, selain Padi, ada Armada, Lyodra, Virgoun, Ungu, Andra & The Bacbone, Noah dan banyak lainnya. Pestapora melibatkan lebih dari 200 penampil. Di hari kedua, Sabtu, 23 September 2023, Pestapora akan diisi oleh Kahitna, Nadine Amizah, Inul Daratisa, Atta Halilintar dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya