Ariel Mengaku Kesulitan Mengingat Kunci Gitar Lagu-lagu Peterpan

NOAH
Sumber :
  • VIVA / Deddy Setiawan

JAKARTA – Grup Band Noah memberi kejutan di acara konser Musik Pestapora hari pertama, Jumat, 22 September 2023. Di dalam konser itu, Noah menyanyikan lagu-lagu peterpan, sebagaimana Ariel menyebut bahwa tidak ada penampilan dari Noah tetapi Peterpan.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

"Tak ada Noah malam ini, semua lagu Peterpan," ujar Ariel setelah menyanyikan empat lagu. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Mimpi yang Sempurna dari Album Taman Langit yang dirilis tahun 2003. Lewat lagu itu Ariel dan kawan-kawan meraih kesuksesan di industri musik Tanah Air dan buat albumnya menjad yang paling laris hingga saat ini.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Kemudian, Noah menyanyikan lagu-lagu lawas Peterpan seperti, Mimpi yang sempurna, Taman Langit, Menghapus Jejakmu, Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi, Walau Habis Terang, Satu Hati, Sally Sendiri, Jauh Mimpiku, Bintang di Surga, Sahabat, Topeng, Diatas Normal, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, hingga Khayalan Tingkat Tinggi.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Saat menyanyikan lagu Satu Hati, Ariel bernyanyi dengan seorang penyanyi wanita, Shakira Jasmine di atas panggung. Mereka berdua bernyanyi dan berhasil menghipnotis para penonton yang datang.

“Lagu lama rasa baru, ga yakin kalian masih tau lagu ini. Kuncinya sudah gak tau, bagaimana ya?” Ujar Ariel yang kemudian menyanyikan lagu Sally Sendiri dan ikuti oleh para penonton yang datang.

NOAH

Photo :
  • VIVA / Deddy Setiawan

Selain itu, Ariel sebagai vokalis saat membawakan lagu-lagu Peterpan mengaku mengingat-ngingat kunci gitar dari lagu yang dibawakan, seperti sesaat sebelum dirinya membawakan lagu berjudul Sally Sendiri.

Perlu diketahui Grup band NOAH memutuskan untuk hiastus pada akhir September 2023 ini. Kabar itu disampaikan Ariel saat konser The Great Journey of NOAH di Bandung pada 16 September 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya