Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Pemain Persib Bandung Ezra Walian
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung – Persib Bandung memetik poin penuh usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1. Laga pekan ke-32 Liga 1 ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Madura United Vs Persib di Final Championship Series Liga 1

Persib sempat kesulitan di awal babak pertama. Namun, perlahan Skuad Maung Bandung tampil mendominasi dan beberapa kali mengancam gawang Bajul Ijo yang dikawal Andhika Ramadhani.

Pemain Persib, Ezra Walian mengungkapkan kunci timnya menang atas Persebaya Surabaya. Dia menyebut hasil positif ini diraih berkat kekompakan tim.

David da Silva Bangga Dapat Penghargaan Player Of The Month

Nick Kuipers, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

"Pertandingan terakhir kami tidak cukup kompak, latihan di minggu lalu kami banyak bicara soal kekompakan bersama dengan tim dan pertandingan hari ini kami main bagus, kami main kompak sekali," kata Ezra usai laga.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini mengaku senang tim tamu tidak banyak mendapat peluang. Bajul Ijo hanya mencatatkan 5 kali tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

"Pelatih juga bicara, mereka tidak dapat peluang, hanya dari satu tendangan bebas. Kami tidak tertekan untuk bisa mendapatkan kemenangan ini karena kami tahu selalu menciptakan peluang," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Ezra semakin termotivasi untuk menghadapi babak championship series. Saat ini, Maung Bandung berada di peringkat kedua dengan 59 poin dari 32 laga.

"Semua di tim senang dan kami fokus untuk final four," ujar eks pemain PSM Makassar ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya