Bawakan Lagu Peterpan, Noah Berhasil Penonton Pestapora untuk Nostalgia

NOAH
Sumber :
  • VIVA / Deddy Setiawan

JAKARTA – Grup Band Noah jadi penutup hari pertama di acara konser Musik Pestapora pada, Jumat, 21 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Malam itu jadi tambah spesial karena mereka membawakan lagu-lagu Peterpan.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Seperti diketahui, Noah sebelumnya bernama Peterpan. Dengan nama itu, mereka berhasil dikenal oleh pecinta musik Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Tidak ada Noah malam ini, semua lagu Peterpan," ungkap Ariel.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Ariel pun tak sungkan menyebut kisah tentang lagu-lagu yang dibawakannya. Salah satunya, Satu Hati yang dirilis sekitar 20 tahun yang lalu. Hal ini buat penonton semakin bernostalgia.

Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

"Ini tahun berapa ya? tahun 2023? lagu tadi (Satu Hati) tepat 20 tahun lalu, lagu yang lainnya juga ada yang dirilis 20 tahun lalu. Oke, ini satu lagu yang sama dari 20 tahun lalu," ujar Ariel dan menyanyikan lagu berjudul Topeng.

Walaupun lagu-lagu yang dinyanyikan saat Ariel dan kawan-kawan bernama Peterpan dan dirilis tahun 2000-an awal, penonton asik dan hafal juga dibuat nyanyi bersama. Seolah-olah seperti terhipnotis dan diajak Nostalgia.

NOAH

Photo :
  • VIVA / Deddy Setiawan

Malam itu mereka menyanyikan belasan lagu Peterpan dari, Mimpi yang sempurna, Taman Langit, Menghapus Jejakmu, Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi, Walau Habis Terang, Satu Hati, Sally Sendiri, Jauh Mimpiku, Bintang di Surga, Sahabat, Topeng, Diatas Normal, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, hingga Khayalan Tingkat Tinggi

Festival musik Pestapora digelar selama 3 hari di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Pada hari pertama, selain NOAH, ada Armada, Lyodra, Virgoun, Ungu, Andra & The Bacbone dan banyak lainnya. Pestapora melibatkan lebih dari 200 penampil. Di hari kedua, Sabtu, 23 September 2023, Pestapora akan diisi oleh Kahitna, Nadine Amizah, Inul Daratisa, Atta Halilintar dan banyak lainnya.
 
Di akhir konser Ariel menyapa para penonton dana melemparkan baju berwarna putih yang dipakai kepada penonton yang datang di Acara Konser Musik Pestapora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya