Virgoun Menangis Saat Gandeng Anaknya, Starla ke Panggung Pestapora 2023

Virgoun dan Starla
Sumber :
  • VIVA / Deddy Setiawan

JAKARTA – Virgoun, menjadi salah satu dari deretan penampil yang membuka Pestapora 2023. Virgoun tampil dalam format solo di panggung utama Pestapora 2023 yang digelar di JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat, 22 September 2023.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Alih-alih tampil bersama bandnya, Virgoun justru membawa anak pertamanya. Di tengah penampilannya, Virgoun tiba-tiba memanggil anaknya, Starla Rhea Idola Virgoun untuk naik ke atas panggung. Scroll lebih lanjut ya.

"Sini sayang, sudah makan belum?" ujar Virgoun kepada anaknyaStarla saat ada di atas panggung.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Virgoun kemudian menyanyikan lagu Saat Kau Telah Mengerti. Ditemani Starla, Virgoun menangis ketika menyanyikan lagu tersebut. Saat penonton larut dalam kesedihan, Virgoun pun mencoba memecah keharuan.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

"Kamu tahu lagu ini? Lagu ini kan yang mengisi rekening kamu," kata Virgoun.

Setelah beberapa lagu, anak pertamanya itu kembali naik ke atas panggung. Kali ini Ia terlihat lebih ceria, sembari berkeliling dan menyapa penonton yang hadir. Merayakan bersama para penonton, namanya yang dijadikan lagu, Surat Cinta untuk Starla.

Virgoun dan Starla

Photo :
  • VIVA / Deddy Setiawan

Penampilan Virgoun sukses bikin penonton terpukau lewat lagu-lagu hits-nya. Sejumlah lagu berhasil ia nyanyikan dan bikin penonton terhibur. Mulai dari Bukti, Diary Depresiku, Move On, hingga Orang yang Sama.

Festival musik Pestapora digelar selama 3 hari di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Pada hari pertama, selain NOAH, ada Armada, Lyodra, Virgoun, Ungu, Andra & The Bacbone dan banyak lainnya. Pestapora melibatkan lebih dari 200 penampil. Di hari kedua, Sabtu, 23 September 2023, Pestapora akan diisi oleh Kahitna, Nadine Amizah, Inul Daratisa, Atta Halilintar dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya