3 Tips Menyenangkan untuk Menikmati Festival Musik Pestapora

Pesta Pora 2023
Sumber :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Jakarta – Pestapora merupakan salah satu festival musik besar di Indonesia digelar pada, Jumat, 22 September 2023 hingga Minggu, 24 September 2023. Warna-warni genre musik tanah air dan ditambah variatifnya konsep pertunjukan, kian memanjakan selera penikmat musik Indonesia yang hadir di acara ini.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kemudian, Bir BINTANG kembali mewujudkan komitmennya mendukung kreativitas generasi muda dengan menjadi Official Beer Partner Pestapora 2023. Nah, bagi kamu yang sudah siap berpesta merayakan keberagaman kekayaan musik Indonesia di Pestapora 2023? Yuk, catat tips menikmati festival musik yang asyik maksimal a la Bir BINTANG:

Eksplorasi booth yang menyajikan aktivitas menarik

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Pasar Malam Bintang di Pestapora 2023

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Selain aktivitas yang seru, jangan lupa untuk melepaskan dahaga supaya kamu bisa menikmati penampilan musisi yang kamu tunggu tidak terganggu. Jangan lupa untuk singgah ke zona Pasar Malam BINTANG yang berlokasi di Boss Stage dan Pestapora Stage.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Maksimalkan waktu jeda penampilan artis sambil karaokean dan bergoyang ria

Di sela setiap penampilan, biasanya terdapat waktu jeda bagi semua pengunjung festival untuk beristirahat, berpindah ke panggung lain, dan menjajal hiburan eksklusif di zona-zona unik.

"My friend, buat kalian yang hobi karaoke atau nyanyi-nyanyi di kamar mandi jangan lupa mampir ke Pasar Malam Bintang! Kita bakal nyanyiin bareng lagu-lagu hits Indonesia dari berbagai genre dan zaman. Jadi, siapkan suara dan goyang bareng BINTANG!” ungkap Feel Koplo.

Nikmati festival PestaPora dengan jadi diri sendiri yang otentik dan merangkul perbedaan bersama teman

Ungu

Photo :
  • VIVA / Deddy Setiawan

Pastikan kamu membawa pulang pengalaman berharga dan menyenangkan setelah menonton festival dengan tetap menjadi diri sendiri yang otentik dan berharga. Kamu bisa seru-seruan bareng circle-mu dan saling merangkul perbedaan yang ada agar pengalaman yang kamu dapatkan menjadi lebih kaya dan inklusif.

Nah, itu tiga tips yang VIVA dapat berikan dari Ala Bintang dan ini saatnya kamu menikmati Pestapora 2023 dengan sukacita! Mari rayakan keberagaman kekayaan musik Indonesia mulai 22 hingga 24 September di Gambir Expo, Kemayoran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya