Tak Lekang Waktu saat Ungu Tampil di Pestapora 2023

Ungu
Sumber :
  • VIVA / Deddy Setiawan

JAKARTA – Band Ungu menjadi salah satu line up di Pestapora 2023 di hari pertama, Jumat, 21 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Menginjak panggung Boss Stage, Pasha dan kawan-kawan memulai penampilan di panggung dengan membawakan lagu Seperti Mati Lampu yang dipopulerkan oleh King Nassar.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Pasha Ungu mengawali dengan mengenalkan para personelnya. Lagu Seperti Mati Lampu pun didendangkan Pasha bersama personel Ungu lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu tersebut sontak membuat penonton bergoyang mengikuti irama musik. Berbeda dari Nassar, Pasha membawakan lagu tersebut dengan aransemen musik pop.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Kehadiran band Ungu boleh dibilang adalah salah satu yang paling berkesan. Band ini menghibur massa, membuktikan betapa lagu-lagu mereka abadi.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ungu memberi nuansa bagi Pestapora 2023 yang penuh penampil musisi pop generasi mutakhir di tanah air. Di tengah beragamnya sajian di Pestapora, Ungu yang tampil di Boss Stage justru menjadi salah satu penampil yang mengumpulkan massa penonton paling banyak.

Penonton terbius dengan lagu-lagu hit dari era 2000-an, seperti Sejauh Mungkin hingga Bayang Semu dan Saat Bahagia. Lagu-lagu yang bagi penonton kalangan milenial saat ini, meluluhkan hati karena merupakan lagu yang menemani haru-biru kisah cinta masa sekolah dulu.

Hal yang menarik dari hadirnya Ungu ialah adanya adegan pesawat kerta yang berterbangan di akhir konser ungu. Pesawat kertas yang diterbangkan itu merupakan skenario yang menarik dan dilakukan oleh penonton yang datang saat lagu Bayang Semu diperdengarkan.

Pasha Ungu

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Festival musik Pestapora digelar selama 3 hari di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Pada hari pertama, selain NOAH, ada Armada, Lyodra, Virgoun, Ungu, Andra & The Bacbone dan banyak lainnya. Pestapora melibatkan lebih dari 200 penampil. Di hari kedua, Sabtu, 23 September 2023, Pestapora akan diisi oleh Kahitna, Nadine Amizah, Inul Daratisa, Atta Halilintar dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya