Usai 11 Tahun SMTOWN LIVE Digelar Lagi, Leeteuk: Terima Kasih Telah Membuat Kami Bersinar Lagi

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA di GBK
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Setelah 11 tahun berlalu, SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA kembali digelar. Bertempat di Gelora Bung Karno Jakarta konser SMTOWN LIVE ini menampilkan sejumlah idol mulai dari TVXQ, Super Junior, NCT 127, NCT Dream, WayV, Red Velvet, AESPA, dan RIIZE.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Kedatangan kedelapan Idol grup naungan SM Entertainment ini disambut semangat para Idol. Leader Super Junior, Leeteuk mengaku sangat berterima kasih kepada fans untuk penyelenggaraan festival konser ini. 

“Terima kasih kepada fans yang telah buat kami bersinar setelah 11 tahun.  Terima kasih,” kata Leeteuk Sabtu 23 September 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dalam kesempatan itu, Leeteuk juga memohon dukungan untuk Idol baru naungan SM Entertainment yang debut awal September 2023 ini. 

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

“Mohon dukungan untuk Riize yang baru debut hari ini,” kata Leeteuk.

RIIZE sendiri malam hari ini tampil dalam SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA membawakan dua buah lagu debut mereka.

Mulai dari Memories lagu pre rilis mereka, lagu ini diketahui menjadi prolog dari album ini dan epilog akan dirilis pada Oktober. Selain memories, lagu Get A Guitar yang dirilis bersamaan dengan jadwal debut mereka.

Lirik lagu Get A Guitar menggambarkan para member RIIZE yang berkumpul dan saling mengerti satu sama lain lewat musik.

Selain menjadi gambaran dari proses pembentukan RIIZE sebagai tim, lagu ini juga memberikan pesan tentang mengejar serta mewujudkan mimpi.

Setidaknya konser SMTOWN LIVE digelar selama tiga jam begitu semarak dengan berbagai penampilan. Salah satunya adalah TVXQ yang kembali menyapa penggemar di Tanah Air.

TVXQ diketahui sempat menggelar konser mereka di ICE BSD pada Agustus 2019 lalu. Empat tahun berlalu, Chang Min dan Yunho mengaku sangat rindu pada penggemar.

“Sudah lama tidak berikan salam ke fans Indonesia,” kata Chang Min, Sabtu 23 September 2023.

Kembali berjumpa dengan penggemar setelah Chang Min mengaku begitu rindu dan bersemangat ingin memberikan penampilan terbaik mereka.  

“Terakhir 4 tahun, di concert kami 2019. Bagaimana kabarnya? Apa kalian senang,” kata Yunho.

“Kami tampil setelah empat tahun ga sabar tampil. Karena konser besar kami kangen konser hari ini kami akan lepaskan semuanya,” ujar Chang Min.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya