Saat Raffi Ahmad Singgung Soal Istri ke Desta di Pestapora 2023

Desta di Pestapora 2023
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Pestapora 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, semakin meriah dengan kehadiran presenter terkenal, Raffi Ahmad. Mengisi hari kedua Pestapora yang berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023, Raffi Ahmad turut diundang oleh Andre Taulany ke panggung utama. Andre Taulany yang menjadi vokalis band ini juga mengajak Desta (gitar), Dikta Wicaksono (bass), dan Surya Insomnia (gitar) untuk melengkapi ensemble musik tersebut.

Siap Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Istri Saya Sudah Lihat-lihat ke Sana

Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai salah satu presenter terpopuler di Indonesia, menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain musik dengan memainkan drum dan piano. Kehadiran Raffi di atas panggung menjadi magnet yang sukses menarik perhatian dan membangkitkan semangat dari para penonton yang memadati area pertunjukan. Scroll lebih lanjut.

Raffi Ahmad memeriahkan panggung dengan celetukan-celetukan dan canda yang menjadi ciri khasnya. Salah satu momen yang paling diingat adalah ketika Raffi 'me-roasting' Desta.

Ngeri, Suami di Ciamis Tawarkan Daging Istri yang Dimutilasi ke Warga

"Kita semua di atas panggung ini pada bawa istri. Istri lu mana, Desta?" tanya Raffi Ahmad. Desta pun menjawab, 

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

"Gue udah duda, bro." 

Celetukan itu berhasil membuat tawa di antara penonton. Raffi Ahmad juga membawa misi khusus dalam penampilannya kali ini. 

"Pada bingung kan, di BBB kan gue banyak yang protes, katanya lipsing, nah di sini gue mau buktikan," ungkap Raffi. 

Artis multitalenta ini ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya jago di depan kamera sebagai presenter, tetapi juga mumpuni dalam bermusik.

Raffi Ahmad

Photo :
  • ist

Tak hanya Raffi, Nagita dan Cipung juga turut hadir di Pestapora 2023. Raffi sempat memanggil Nagita ke atas panggung untuk membawa Cipung menyapa penonton, menambah kemeriahan acara tersebut.

Andre Taulany and Friends membawakan tujuh lagu yang beragam, dari "Basket Case" oleh Green Day, "Always" oleh Bon Jovi, hingga "No Woman No Cry" oleh Bob Marley. Raffi Ahmad sendiri membawakan lagu "Yang Terlupakan" oleh Iwan Fals, yang sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya