Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

Tampang pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi
Sumber :
  • Ist

Kabupaten Bekasi – Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28), Pelaku pembunuhan Rini Mariany (50) yang mayatnya ditemukan di dalam koper, ditangkap 4 hari menjelang hari resepsi pernikahannya yang akan diadakan Minggu, 5 Mei 2024. Namun acara resepsi itu dipastikan batal lantaran Arif ditangkap polisi buntut menghabisi nyawa Rini.

Polisi Bakal Periksa Operator Bus Kecelakaan Maut di Subang

"Iya baru menikah ijab kobul (akad nikah) di bulan Maret dan rencana tanggal 5 (Mei 2024) besok mau Resepsi makanya dia ke Palembang mau melaksanakan resepsi tanggal 5," kata Kapolsek Cikarang Barat, Komisaris Polisi Gurnald Patiran, Kamis, 2 Mei 2024.

Pelaku pembunuhan wanita dalam koper di Cikarang

Photo :
  • dok Polri
Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Yang bersangkutan ditangkap di rumah keluarga istrinya di kawasan Palembang, Sumatera Selatan. Istri dan keluarganya pun melihat lansung dengan mata kepala mereka sendiri penangkapan tersebut. Istri pelalu sempat syok akan adanya penangkapan terhadap Arif. Meski begitu, menurut Gurnald, pelaku kooperatif saat dicokok.

"Ada, ada calon istrinya. Ya pasti kaget lah," katanya.

Hasil Sementara Olah TKP Bus Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Polisi: Tak Ada Jejak Rem

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan perempuan berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. Kata dia, penangkapan tersebut merupakan hasil kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar dia, Rabu, 1 Mei 2024.

Penemuan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi

Photo :
  • tvOnenews

Untuk diketahui, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger akan penemuan mayat tersimpan dalam koper. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung.

"Iya (penemuan mayat dalam koper)," ujar dia, Kamis, 25 April 2024.

Adapun koper itu berada pada semak-semak dan berkelir hitam. Karena resletingnya terbuka, nampak tubuh korban di dalam koper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya