Momen Seru Super Junior di SMTOWN LIVE, Gombalan Maut Eunhyuk hingga Donghae Pamer Perut Sixpack

Super Junior Tampil Memukau di Konser SM Town Live 2023 JAKARTA
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Bukan Super Junior namanya jika tidak berhasil membuat ELF (sebutan penggemar Super Junior) tertawa hingga berteriak histeris. Ya selama penyelenggaraan SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA, Sabtu 23 September 2023, Super Junior berhasil mengundang decak tawa dan gemuruh penggemar. 

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Tampil usai NCT 127, Super Junior membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Black Suite dan dilanjutkan dengan Mamacita, Mr. Simple, Bonamana dan Sorry Sorry. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selama tampil dalam acara SMTOWN Live Leeteuk, Eunhyuk, Yesung, Donghae, Kyuhyun, Shindong berhasil membuat gelak tawa terutama saat Siwon tengah berbicara di hadapan penggemar.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Lantas seperti apa keseruan saat Super Junior tampil di SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA? Berikut ini rangkuman momen heboh member Super Junior.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

1. Honorary Ambassador

Kehebohan member Super Junior saat Siwon sebut dirinya Honorary Ambassador SMTOWN LIVE 2023 merupakan hal yang berarti bagi member. 

“Ini sangat berarti karena saya honorary ambassador dan berada di SM Town konser di sini saya berusaha,” kata Siwon.

Namun di tengah-tengah Siwon Speech Eunhyuk langsung menghampiri Siwon dan menepuk dadanya mengutarakan Ambassador.

Mendapati hal itu Siwon kemudian maju ke tengah panggung dengan menaruh tangan di dadanya dan berucap ‘ambassador’. Keramaian pun terjadi di sana, sejumlah member langsung asik bersorak.

Bahkan Eunhyuk terlihat memukul lantai panggung lantaran kagum. Sementara itu, Lee Donghae menghampiri Siwon dan peluk dari belakang.

“Oh my God. Oh my God,” teriak member Super Junior.

“Super Junior are you okay?,” kata Siwon.

Di sisi lain di tengah kehebohan member. Lee Donghae malah melakukan aksi push up. 

“Ambasador yeah,” kata Yesung sambil mengangkat tangannya.

2. Kembali Kenang Momen Asian Games

Siwon juga kembali mengenang acara Closing ceremony ASIAN GAMES 2018 di Jakarta. Super Junior diketahui menjadi artis pengisi acara yang juga dihadiri presiden Joko Widodo dan istri.

Di momen yang sama, Eunhyuk juga sempat melakukan pose goyang dayung yang pernah dilakukan Presiden Jokowi dalam acara closing ceremony ASIAN GAMES dan viral kala itu. 

3. Gombalan Maut Eunhyuk

Saat menyapa penggemar usai membawakan lagu Mamacita. Eunhyuk sempat memperkenalkan diri dengan nama Indonesianya yakni Eko.

Di sela-sela itu, Eunhyuk juga sempat memberi gombalan kepada penggemar dengan menyebut ELF Indonesia cantik hingga hot.

“Sayang nama saya Eko. Kalian senang hari ini. Kalian luar biasa. Kalian sangat cantik kalian sangat menawan kalian sangat imut kalian sangat hot,” kata Eunhyuk.

4. Lee Donghae bikin panas GBK

Super Junior diketahui sempat membawakan lagu Sorry Sorry versi arassamen yang lebih up beat. Ketika member Super Junior turun dari tangga menuju panggung dan bernyanyi, penggemar langsung berteriak histeris saat melihat Donghae.

Pria 36 tahun itu diketahui hanya menggunakan outer berwarna hitam. Sontak saja tubuh bagian depan Donghae terkapose.

Tereksposenya perut sixpack dan otot Donghae itu langsung saja membuat penggemar yang datang dalam acara itu berteriak histeris. 

5. Siwon Pakai Batik 

Di momen akhir acara SMTOWN LIVE 2023, seluruh Idol SM Entertainment membawakan lagu song anthem mereka bertajuk Hope. Di momen tersebut Siwon sempat terlihat menggunakan blazer motif barik berwarna keemasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya