Totalitas! Nassar Panjat Pilar Panggung di Pestapora 2023

Nassar
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Penampilan King Nassar, memukau ribuan penonton di festival musik Pestapora, Gambir Expo, Jakarta, Minggu, 24 September 2023. Dengan goyangan dahsyat dan aksi memanjat pilar panggung, penyanyi dangdut ini sukses membakar semangat para penonton.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Berpenampilan memukau dalam setelan jas dan celana pendek hijau beraksen rumbai gemerlap berwarna emas, Nassar membuka pertunjukannya dengan menyapa. Scroll lebih lanjut ya.

"Assalamuallaikum, selamat malam, salam sejahtera. Bagaimana outfit hari ini, oke?" Para penonton sontak memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk apresiasi.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Sebagai penyanyi dangdut yang sering tampil di berbagai festival musik anak muda, Nassar tahu bagaimana mengendalikan suasana. Dengan goyangan enerjiknya, ia membius penonton yang turut bergoyang mengikuti irama lagu Laksamana Raja Di Laut dan Gejolak Asmara. Tak lupa, Nassar juga menyampaikan doa untuk semua yang hadir.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Saya doakan semua yang hadir berkah, sehat, panjang umur! Mana suaranya?," katanya lantang.

Tak lama setelah itu, Nassar kembali menghebohkan arena dengan aksi memanjat pilar panggung yang cukup tinggi. Dengan keseimbangan tubuh yang luar biasa, ia berhasil bernyanyi dan bergoyang di atas sana, memantik sorakan gembira dari para penonton yang memanggil namanya

Nassar

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Usai turun dari pilar panggung tersebut, Nassar tidak lupa memberikan hiburan ekstra. Ia membagikan sekitar 10 buah kaos bertuliskan namanya dengan melemparnya satu per satu kepada penonton.

"Jangan lupa follow TikTok aku! Yang follow saya doakan pulang dari sini tiba-tiba ada rejeki dan ada banyak giveaway-nya, ada duit, ada iPhone," ujarnya sambil tertawa.

Penampilan Nassar yang berdurasi hampir satu jam ini membawakan lebih dari 10 lagu, termasuk Kereta Malam, Kopi Dangdut, hingga Sekuntum Mawar Merah. Sebelum Nassar panggung itu diisi Juicy Luicy, Gigi, JKT48, dan Maliq & D’Essentials.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya