Putri Ariani Diprediksi Jadi Pemenang AGT 2023, Begini Hasil Ramalan Denny Darko

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Kesuksesan Putri Ariani masuk ke babak final America's Got Talent 2023 menjadi prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan untuk Putri Ariani, tidak hanya dari orang-orang Indoensia tetapi juga beberapa musisi luar negeri.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Ahli tarot Denny Darko baru-baru ini meramalkan bahwa peserta AGT asal Indonesia itu akan keluar sebagai pemenang. Menuruy Denny Darko, ada beberapa tanda yang mengisyaratkan bahwa Putri Ariani akan menanh di babak final ajang pencarian bakat bergengsi ini.

Dalam babak final ini, Putri Ariani memiliki pesaing asal Brasil yakni Gabriel Henrique yang tidak kalah populer. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ramalan Denny Darko: Kemungkinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Hadapi Masalah Korupsi

Tapi berdasarkan penerawangan lewat kartu tarot Denny Darko, pemenang dari AGT 2023 ini adalah sosok wanita. Sehingga, Denny Darko memprediksi Putri Ariani lah yang akan keluar sebagai pemenang.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

"Pemenangnya adalah seorang wanita, seperti gambar yang ada di (kartu) sini. Singanya juga wanita loh ini," ujar Denny Darko, melansir video di kanal YouTubenya, Senin 25 September 2023.

Denny Darko juga memprediksi Putri Ariani akan menjadi pemenang berdasarkan kedekatannya dengan Simon Cowell.

Seperti diketahui, Simon Cowell telah memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani saat masa audisi. Padahal, Simon terkenal sebagai juri yang sangat selektif dan ketat.

Selain itu, Putri Ariani juga mendapatkan dukungan dari sejumlah musisi terkenal dunia seperti Bono, vokalis grup U2, yang telah mempercayakan Putri Ariani menyanyikan lagunya di babak semifinal.

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Coldplay aja mungkin cium tangan buat mereka ini. Itu (Bono) sampai mengizinkan Putri Ariani membawakan lagu yang tidak sembarangan orang diizinkannya," ujar Denny Darko.

Putri Ariani juga sempat mendapatkan perlakuan spesial dadi David Foster yang mengizinkannya memainkan piano milik sang legenda.

Menurut Denny Darko, dukungan dari para musisi dunia tersebut menjadi pertanda baik bagi Putri Ariani ke depannya.

Dalam babak final akan dilangsungkan pada Selasa, 26 September 2023 waktu Amerika atau Rabu, 27 September waktu Indonesia.

Simon Cowell sebelumnya telah memberikan bocoran bahwa Putri Ariani akan duet dengan seorang penyanyi legendaris.

Kesempatan yang langka bagi Putri Ariani itu diyakini akan menjadi sebuah batu loncatan yang besar bagi kariernya di industri musik dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya