Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA Showbiz – Berita mengenai kasus korupsi timah Rp271 triliun yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis masih menjadi pusat perhatian. Ramalan Denny Darko mengenai hal itu pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri juga masih berlanjut. Belum lagi soal keputusan Zara anak Ridwan Kamil yang memutuskan untuk melepas hijab, juga tak kalah bikin netizen tercengang. 

Mau baca berita lengkapnya? Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 5 April 2024. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Ramalan Denny Darko: Kemungkinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Hadapi Masalah Korupsi

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sandra Dewi telah memenuhi panggilan dari Kejaksaan Agung untuk menjalani pemeriksaan atas kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Kasus ini telah menjadikan Harvey Moeis sebagai tersangka sehingga pihak kejaksaan turut memeriksa Sandra Dewi yang merupakan istrinya. Sandra Dewi dicurigai juga ikut menikmati harta dari hasil korupsi sang suami.

Tetapi, sejak Harvey Moeis ditahan, Sandra Dewi samasekali tidak pernah angkat bicara maupun memberikan penjelasan. Hal ini lantas membuat banyak orang penasaran apakah ada keterlibatan sang artis dalam masalah ini.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nikita Mirzani membantah pernyataan Vadel Badjideh, Kekasih Laura Meizani Mawardi alias loly, dan kaka-kakanya di podcast Denny Sumargo.

Menurut Nikita, semua yang mereka katakan tentang Lolly itu tidak benar dan menduga Vadel Badjideh sedang berusaha memperbaiki nama baik keluarganya yang sudah buruk.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Lolly semakin memanas. Nikita semakin yakin untuk tidak mengakui Lolly sebagai anaknya setelah mendengar pernyataan Vadel Badjideh di podcast Denny Sumargo.

Nikita menuduh Vadel telah mencuci otak Lolly dan menghancurkan pendidikannya di Inggris. Vadel diklaim menghasut Lolly untuk kabur dari sekolah dan tinggal bersama Mami Eda.

Baca selengkapnya di sini

Zara Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab: Jangan Menyalahkan Orang Tuaku

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Publik dihebohkan dengan putri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara yang tiba-tiba memutuskan untuk lepas hijab. Keputusan itu diambil saat zara tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosial pribadinya dan memicu beragam reaksi dari publik.

Baca selengkapnya di sini. 

Zara Lepas Hijab, Atalia Praratya: I Will Always Love U

Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Netizen dibuat heboh dengan unggahan Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, putri bungsu Ridwan Kamil yang mengungkapkan niatnya untuk melepas hijab. Zara pertama kali mengungkapkan keinginan tersebut lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Respons negatif lantas berdatangan mengingat sejak lama Zara sudah baik dalam hal menutup auratnya, namun sejak berkuliah di luar negeri ia dikhawatirkan akan terpengaruh oleh lingkup pertemanan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya