Lagu Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias Puncaki Peringkat YouTube Musik

Putri Ariani.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Putri Ariani kembali meraih kesuksesan dengan karya terbarunya yang berjudul Who I Am. Video lagu tersebut berhasil meraih posisi trending nomor 1 di situs berbagi video, YouTube.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kolaborasi antara Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias dalam menciptakan Who I Am sukses mencuri perhatian para pendengar. Keberhasilan ini semakin menonjol setelah peluncuran video klip lagu tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama kali dirilis pada 20 Januari 2024, video klip perdana Who I Am kembali diperbarui dengan restrung performance pada 24 Februari 2024.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Prestasi yang gemilang pun diraih oleh video restrung performance Who I Am yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar Trending for Music di YouTube Indonesia. Bahkan, meskipun baru satu hari diluncurkan, video ini hampir mencapai 1 juta views.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

"Alhamdulillah.
Who I Am (restrung) is number1 trending on youtube Indonesiaaa!!!
Rasanya, perjuangan di pegunungan salju Norway, sampe hampir jadi es krim terbayar sudah
," tulis Putri Ariani.

Dalam keterangan resmi di situs YouTube, terdapat informasi bahwa video ini berhasil mengungguli beberapa karya dari artis terkemuka, termasuk video klip Easy dari Le Sserafim yang berada di posisi kedua.

Pada video tersebut, Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias menampilkan performa di pegunungan salju Norwegia, menciptakan atmosfer dramatis dengan sinar matahari yang menerangi puncak bukit.

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri

Pertunjukan tersebut semakin memukau dengan kehadiran pemain biola, gitar, drum, dan tim paduan suara yang berhasil menciptakan harmoni yang merdu pada lagu Who I Am.

Di sisi lain, video klip pertama lagu Who I Am masih mempertahankan posisi ke-15 dalam daftar Top Music Video, meskipun telah diluncurkan sejak 20 Januari 2024. Video resmi ini telah mencapai lebih dari 15 juta views hingga saat ini.

"Thanks for the amazing support for us.
I'm speechless now, but the only thing I can say is just thank you so much.
Jangan lupa buat dengerin terus who I am dan lagu-lagu Putri yang lain
," ujar Putri Ariani.

Tidak hanya meraih pencapaian yang luar biasa, namun lagu ini juga memperoleh beragam pujian dari para pendengar yang meninggalkan komentar terharu atas karya yang disajikan oleh Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya