Inara Rusli Beli Rumah Baru, Bukti Hasil Kerja Keras

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli tengah berbahagia karena baru saja membeli sebuah hunian dalam hal ini rumah. Kepada awak media, Inara mengungkap rumah tersebut dipersiapkan untuk ketiga anak-anaknya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Inara juga nantinya berencana akan membuka bisnis di sekitar rumah barunya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Iya lah pastinya untuk anak-anak," kata Inara Rusli di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Kamis, 25 Januari 2024.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

"Nanti Insya Allah mau punya butik dekat sini, depan sini ada ruko," tambahnya.

Kemudian, Inara juga mengungkap bahwa rumah tersebut menjadi bukti dari hasil kerja keras dan perjuangannya selama ini. Sebagai informasi, rumah baru Inara Rusli itu berlokasi di Perumahan Grand Bukit Dago, Gunung Sindur, Bogor.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Iya dong (jadi bukti perjuangan) harus ada kelihatan hasilnya, nanti kalau enggak kelihatan dikira hoaks," ucap Inara.

Rumah Inara itu terdiri dari dua lantai dengan fasilitas lengkap, seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan yang lainnya. Inara mengaku sudah lama memiliki keinginan untuk mempunyai rumah baru.

Ia juga bersyukur karena rumah barunya itu sudah full furnished

"Untuk punya properti itu pasti harapan semua orang. Untuk mempertimbangkan memiliki tempat tinggal selain yang di sana aku udah dari jauh-jauh hari, pengen punya rumah," ucap Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Kita udah muter-muter dan di sini yang paling cocok, rumahnya modern, minimalis, semuanya lengkap, nanti di sini juga bakalan ada east garden, west garden, BBQ party, kalau mau undang temen-temen artis atau wartawan bisa, udah siapin tempat untuk itu," ujar Meliana Goenawan, CEO Mega Mandiri Property, master lead Grand Bukit Dago, dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Inara mengaku merasa bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang baik. Setelah sebelumnya sempat menghadapi ujian hidup, kini Inara Rusli mendapat rezeki salah satunya adalah rumah baru. 

"Jadi menurut aku rezeki itu bentuknya bukan melulu uang dan materi. Di balik ujian itu pasti selalu ada penghiburan dari Allah," kata Inara. 

"Saudara atau teman-teman yang solehah itu kan bisa merupakan rezeki, anak yang sehat soleh itu juga rezeki," ucap Inara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya