Zendaya Pamer Rambut Berponi Nyentrik di Paris Fashion Week 2024, Mirip Ayushita Era BBB

Zendaya dan Ayushita
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Zendaya baru-baru ini menuai sorotan publik usai dirinya memamerkan penampilan terbarunya di acara Schiaparelli Paris Couture Week 2024. Dengan segera kembalinya ke layar lebar, Zendaya siap untuk mendapatkan kembali perannya sebagai ratu gaya karpet merah yang memukau.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Aktor “Euphoria” ini memulai Paris Fashion Week pada hari Senin dengan menghadiri pertunjukan Schiaparelli Spring/Summer 2024 di Place Vendôme. Dalam momen tersebut, Zendaya menggunakan kesempatan tersebut  untuk memamerkan gaya rambut barunya yang mencolok, dengan warna cokelat tua hingga poni nyentrik berombak.

Bintang Dune ini juga membuat potongan rambut barunya dengan micro bang yang membingkai wajah cantiknya. Poni super pendek yang dimilikinya saat ini juga menjadi aksen choppy pada bagian ujung rambut. 

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?
Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

Zendaya memadukan poni barunya dengan tatanan rambut panjang dan lurus yang dibiarkan terurai. Warna rambut chestnut yang kontras dengan warna outfit yang digunakan membuat tampilan makin menarik.

Menilik unggahan video yang dibagikan akun Instagram @schiaparelli baru-baru ini memperlihatkan momen Zendaya hadir di acara Schiaparelli Paris Couture Week 2024.

Dalam video tersebut, Zendaya terlihat cantik saat menaiki tangga venue dengan gaun hitam yang megah ala Old Hollywood. Mengenakan atasan jersey dengan cutting turtleneck, pemenang Emmy ini sukses mencuri decak kagum. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang terbilang menarik dan unik.

Rupanya bukan hanya rambut Zendaya yang membuat para penggemar dan outlet mode jadi terkesima. Pakaian serba hitamnya tampak seperti kemunduran ke era Audrey Hepburn, menampilkan atasan berleher tinggi yang dipadukan dengan rok setinggi lantai yang dilengkapi kereta.

Penampilan rambut berponi Zendaya terbaru, tak sedikit yang menyebutnya seperti selebriti asal Indonesia, yakni Ayushita di era BBB.

Reaksi Warganet

Potret Zendaya dengan rambut berponi rata kedepan pun sontak menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menyebut, bahwa model rambutnya mirip dengan member grup BBB yakni Ayushita.

"Itu sih model rambutnya mavis yg di film hotel Transylvania," tulis warganet.
 
"Rambut poni gw dulu th 2006 pernah begini di gunting sm kakak sendiri," timpal lainnya.

"2000an bnyk cwek2 pke poni kya gini termsuk aku," tulis lainnya.

"Berarti zendaya ketinggalan jaman," seru pengguna lainnya.

"Yok @kriziaalexa Kama diponiin Astro Boy gini lagi yok wkwk," kata lainnya.
 
"Kalo liat ini pen ngakak gue. Pas SMA pernah potong poni persis begini gara2 gue ngefans sama @ayushita rela gue diliatin satu sekolahan karna potongan poni nyientrik begini,
" tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya