Sebulan Nikah, Rumah Tangga Pinkan Mambo Diisukan Retak, Begini Klarifikasi Arya Khan

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Tiktok Ryan1982

VIVA SHOWBIZ – Rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan belakangan ini tengah diisukan retak lantaran ribut di media sosial. Seperti biasa, keduanya sering melakukan siaran langsung di TikTok untuk sekedar berbagi kegiatan sehari-hari pada para netizen. Kemudian suatu hari, terekam momen keduanya sedang marah besar hingga terucap keinginan Arya Khan untuk pergi.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Pinkan Mambo pun mengira sang suami akan pergi meninggalkannya. Begitu juga netizen menduga pernikahan yang baru berusia 1 bulan itu sudah mulai renggang. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi hal itu, Arya Khan menjelaskan, ia sama sekali tidak berniat meninggalkan Pinkan Mambo. Pedagang singkong itu juga menepis kabar keretakan rumah tangga seperti yang diperbincangkan oleh publik. Menurut Arya, sang istri punya trauma diceraikan oleh pasangannya sehingga ia takut hal itu terjadi lagi dalam pernikahannya kali ini.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Karena kan Pinkan itu trauma, dia pikrinya aku pergi ninggalin dia padahal aku pergi menghindari supaya nggak panjang ributnya. Aku ngademin doang, namanya perempuan trauma aku ngerti," kata Arya Khan, mengutip video YouTube Starpro Indonesia, Kamis 25 Januari 2024.

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Video ketika Arya Khan dan Pinkan Mambo berkelahi pun viral di media sosial. Keduanya nampak sama-sama tersulut emosi hingga beradu argumen. Di situ, Arya Khan menyatakan hendak pergi saja, yang mana ia maksud untuk menenangkan diri bukan menceraikan sang istri.

Tak sedikit netizen yang mengira momen itu hanya settingan demi kebutuhan konten. Padahal, Arya Khan juga tak sengaja berantem dengan Pinkan Mambo di tengah siaran langsung itu.

"Nggak ada settingan kita ribut sengaja di live-in. Bahkan di live itu ada video yang dipotong. Awalnya aku live di parkiran, niatnya mau kasih surprise," jelas Arya Khan.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Setelah sama-sama tenang, Arya Khan mengaku langsung minta maaf pada istrinya dan berbaikan. Tetapi, Pinkan Mambo punya sifat yang selalu ingin diperhatikan sehingga ia ingin dimanjakan oleh suaminya, sementara Arya Khan kurang peka terhadap hal itu.

"Aku juga udah minta maaf tapi Pinkan tuh kan maunya kalau udah minta maaf, dicumbu gitu. Kayak dicium-cium, dirayu-rayu. Akunya agak kurang (peka)," kata Arya Khan.

Sejak masalah rumah tangganya itu terpublikasikan, banyak netizen yang menasihati Arya Khan supaya tidak cepat mengambil keputusan ketika emosi apa lagi sampai terlontar ucapan untuk menceraikan istri. Untuk itu, Arya Khan menekankan bahwa ia sama sekali tidak ingin meninggalkan Pinkan Mambo yang dinikahinya dengan mahar Rp 100 ribu itu. Arya Khan hanya membutuhkan waktu sendiri untuk meredakan emosi setelah bertengkar dengan istrinya.

"Netizen anggap settingan, ada kata-kata 'kalau ribut nggak boleh cerai'. Aku kalau bertengkar, aku pantang bilang talak," kata Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya