Rafael Struick Terciduk Fokus Nonton Video TikTok Vonzy

Vonzy
Sumber :
  • IG @vonnyfelicia

VIVA SHOWBIZ – Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick, mendapat perhatian publik setelah salah satunya viral di media sosial. Rafael Struick kedapatan tengah memantau akun TikTok brand ambassador ONIC, Vonny Felicia atau yang akrab disapa Vonzy.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Informasi ini muncul melalui unggahan di akun TikTok dengan username @aryafotball07. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video tersebut, Rafael Struick bersama rekan-rekannya dari Timnas Indonesia terlihat berada dalam sebuah bus. Seorang penumpang di belakang Rafael merekam momen ketika sang striker, yang berusia 20 tahun, sedang asyik melihat isi handphone miliknya.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Pada layar perangkat tersebut, Rafael Struick terlihat tengah menonton video seorang gadis. Di penghujung video, seolah menyadari sedang direkam, Rafael pun cepat-cepat menutup layar handphone.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Setelah video ini menjadi viral di TikTok, netizen turut memberikan berbagai komentar. Banyak di antara mereka yang berspekulasi bahwa gadis dalam video tersebut merupakan brand ambassador ONIC Esports, Vonzy.

"Itu Vonzy waktu di Bali," ujar warganet.

"itu vonzy,,cewe yg di Onic easport," ujar lainnya.

"vonzy emng cakep banget woi," kata netizen.

Rafael Struick

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai identitas sebenarnya dari gadis dalam video yang ditonton oleh Rafael Struick. Meskipun demikian, video ini telah menjadi viral di TikTok, memicu berbagai reaksi dan spekulasi dari netizen yang mengaitkannya dengan ONIC Vonzy.

Rafael Struick kini tengah menjadi fokus perhatian sebagai bagian dari Timnas Indonesia yang berkompetisi di Piala Asia 2023. Ia tampil sebagai starter dalam dua pertandingan melawan Irak dan Vietnam. Publik menanti perkembangan lebih lanjut terkait kontroversi ini dan bagaimana hal tersebut dapat memengaruhi performa Struick di panggung sepak bola internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya