Siskaeee Derita Gangguan Jiwa? Banyak Luka Sayat di Tangan

Siskaeee
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA  -  Selebgram Siskaeee diklaim menderita gangguan jiwa. Hal tersebut diungkap pengacaranya, Tofan Agung Ginting.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

"Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya tapi kami belum menerima surat dari RS bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa," kata dia, Kamis 25 Januari 2024.

Tofan berdalih dapat informasi ini dari pihak manajer Siskaeee. Katanya, Siskaeee punya gangguan jiwa jauh sebelum kasus yang sekarang menimpanya bergulir. Meski begitu, dirinya tidak merinci apa gangguan jiwa yang diderita Siskaeee.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Itu informasi (Siskaeee alami gangguan jiwa) yang kami terima dari manajer. Jadi, memang sebelumnya Mbak Siska ini pernah diperiksa kejiwaannya mengalami gangguan jiwa dan memang kalau dilihat di tangannya ada banyak sekali bekas sayatan. Sebelum kasus ini juga dan pada saat kasus ini juga di tangannya itu banyak sayatan seperti itu," katanya.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Sebelumnya diberitakan, Siskaeee mulai ditahan polisi sejak Rabu malam, 24 Januari 2024, tidak lama pasca diperiksa sebagai tersangka. Adapun Siskaeee tiba di Markas Polda Metro Jaya pasca dicokok dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sekira pukul 19.51 WIB. Yang bersangkutan irit bicara ketika tiba di Mapolda Metro Jaya. Dia cuma mengatakan tidak kabur ke Yogya tapi memang tinggal di sana.

"Itu kan (Yogya) emang tempat tinggal saya," kata Siskaeee, Rabu 24 Januari 2024.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Pelaku yang merupakan ODGJ saat ini sudah menjalankan observasi di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024