Hard Gumay Bocorkan Ciri-ciri Capres yang Bakal Menang Pemilu 2024

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

JAKARTA  – Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Diketahui bahwa pemilu 2024 akan digelar pada 14 Februari mendatang. Soal presiden 2024 yang akan menggantikan posisi Joko Widodo, masih dalam tahap proses seperti kampanye dan adu gagasan dalam debat.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden mulai berkampanye untuk memikat hati masyarakat. Selain itu, untuk debat tinggal satu kali lagi untuk capres.

Peramal atau seorang indigo Hard Gumay pernah membocorkan ciri-ciri capres yang bakal menang di pemilu 2024. Hak itu di ungkapkan Hard Gumay saat menjadi narasumber di podcast Denny Sumargo. Seperti apa ciri-cirinya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Ciri-ciri capres yang menang pemilu 2024 menurut Hard Gumay

Hard Gumay di podcast Denny Sumargo.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Menurut pandangan peramal Hard Gumay, capres yang akan menang di pemilu 2024 nanti memiliki tiga suku kata dan berdarah Jawa.

“Dari nama tiga suku kata, berdarah Jawa. Tapi Jawanya campur,” kata Hard Gumay kepada Denny Sumargo, dikutip dari akun TikTok @dennysumargoreal, Kamis, 25 Januari 2024.

Soal fisik, kata Hard Gumay, capres yang menang di pemilu nanti memiliki fisik kurang lebih 170 cm, berbadan gempal dan berkulit kuning langsat.

“Fisiknya lebih kurang 170 cm, gempal, kuning langsat,” imbuhnya.

Hard Gumay.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Dari pandangan Hard Gumay, ia melihat ada dua sosok yang muncul. Berbadan tegap, berisi, tegas, dan tidak banyak bicara.

“Cuman kali ini gue mau jujur, di penglihatan gue ini, gue ngelihat ada dua sosok ini muncul. Tegap, berisi, tegas, nggak banyak bicara,” ungkap Hard Gumay.

Video ini pun mencuri perhatian warganet dan banyak yang menduga-duga siapa sosok yang dimaksud Hard Gumay yang bakal menang di pemilu 2024 nanti.

“Gw tidak percaya peramal tapi gw percaya bahwa yg akan menang Prabowo-Gibran,” komentar warganet.
“Gak banyak bicara sih udah pasti bukan Anis,” ungkap yang lain.
“Tegak dan tegas siapa lagi kalo bukan si gemoy,” prediksi netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya