Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga
Sumber :
  • Instagram: Alfeandra Dewangga

JakartaTimnas Indonesia U-23 mendapat amunisi tambahan jelang menghadapi Timnas Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024. Duel penentu ini digelar di Stade Pierre Pibarot, Paris, Prancis, Kamis 9 Mei 2024.

Shayne Pattynama Percaya Diri Jelang Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina

Garuda Muda memanggil bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. Hal ini diumumkan di Instagram PSIS.

Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk dari Jay Idzes

"Alfeandra Dewangga bergabung bersama Timnas Indonesia U 23 untuk laga play-off menuju Olimpiade hadapi Guinea U23," tulis Instagram PSIS.

Terpopuler: Alasan Nathan Tjoe-A-On Enggan Tendang Penalti, Pep Guardiola Tinggalkan Man City

"Amankan tiket Olimpiade bersama Timnas, Wok!! Yoh iso yoh," lanjutnya.

Dewangga memiliki banyak pengalaman bersama Timnas Indonesia, baik senior maupun U-23. Di Timnas senior, pemain 22 tahun ini sudah mengoleksi 15 caps.

Sementara itu, bersama Indonesia U-23, dia sudah tampil 24 kali. Dewangga menjadi bagian skuad Garuda Muda yang mengakhiri paceklik 32 tahun emas SEA Games, saat menjadi juara di SEA Games 2023 Kamboja.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 memanggil pemain Ipswich Town, Elkan Baggott untuk duel melawan Guinea. Namun, PSSI masih menunggu jawaban dari Ipswich Town terkait pemanggilan ini.

"Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap Elkan Baggott dan tinggal menunggu respon dari klubnya (Ipswich Town)," ujar Ketua BTN Sumardji dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya