Siskaeee Ajukan Penangguhan Penahanan, Alasannya Gak Bakal Kabur dan Ulangi Perbuatannya

Siskaeee tiba di Polda Metro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA – Selebgram Siskaeee mengajukan penangguhan penahanan. Pengacaranya, Tofan Agung Ginting telah mengajukannya ke polisi, hari ini.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Hari ini kami sudah buat surat permohonan penangguhan penahanan," ujarnya, Kamis 25 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya mengklaim Siskaeee tak bakal kabur dari kasus yang menjeratnya. Tofan mengatakan, kliennya tak bakal mengulangi kelakuannya. 

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

"Jaminan itu, nanti saya sendiri yang menjaminkan diri saya sebagai pengacara nya untuk Siskaeee tidak akan kabur dan tidak akan mengulangi perbuatan perbuatan yang melanggar hukum," kata Tofan.

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

Siskaeee ditahan sejak Rabu, 24 Januari 2024 malam, usai diperiksa sebagai tersangka. Dia tiba di Markas Polda Metro Jaya setelah ditangkap di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Siskaeee tak banyak bicara setibanya di Mapolda Metro Jaya. Dirinya pun menyebut tidak kabur ke Yogya karena tinggal di sana.

"Itu kan (Yogya) emang tempat tinggal saya," kata Siskaeee, Rabu 24 Januari 2024.

Siskaeee.

Photo :
  • Instagram @vip_siskaeeeeenya3

Selain itu, Tofan mengatakan Siskaeee punya gangguan jiwa jauh sebelum kasus yang sekarang menimpanya bergulir. kabar ini didapat dari manajernya. Meski begitu, dirinya tidak merinci apa gangguan jiwa yang diderita Siskaeee.

"Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya tapi kami belum menerima surat dari RS bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa," kata Tofan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya