Diungkap Sang Adik, Ammar Zoni Disebut Sudah Ikhlas untuk Cerai dari Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Aditya Zoni mengungkapkan bagaimana kondisi terkini sang kakak, Ammar Zoni, di penjara setelah sang ayah meninggal dunia pada 20 Januari 2024 lalu. Masih dalam keadaan yang terpuruk, mata Ammar Zoni disebut masih sembap karena terlalu banyak menangis. Di samping itu, sang aktor juga menyadari bahwa hidupnya pasti berubah setelah keluar dari penjara.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Bagaimana tidak, sang istri Irish Bella juga masih teguh pada pendiriannya untuk bercerai. Namun, Ammar Zoni justru menolak dan mau mempertahankan rumah tangganya. Di beberapa sidang terakhir, Ammar Zoni juga meminta tolong tim kuasa hukumnya mengupayakan supaya mereka tak jadi cerai. Scroll lebih lanjut ya.

Kini, hal yang berbeda diungkapkan oleh Aditya Zoni yang menilai sang kakak sudah lebih pasrah dan ikhlas. Aditya Zoni melihat dari cara sang kakak membicarakan rumah tangganya, sepertinya ia bakal lepas tangan dan menuruti kemauan Irish Bella.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Kalau saya bisa menilai, sepertinya bang Ammar sudah ikhlas dan pasrah," kata Aditya Zoni, di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 24 Januari 2024.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Kayaknya sudah kelihatan dari mata dan ekspresinya," tambahnya.

Ketiga kalinya di penjara, Ammar Zoni diharapkan akan segera bertaubat dan berhenti mengonsumsi narkoba. Aditya Zoni juga melihat ada banyak perubahan dari diri sang kakak yang menurutnya jauh lebih mendalami ilmu agama. Meski di masa awal penangkapannya Ammar Zoni dikabarkan stres berat, kini ia juga membaik bahkan badannya nampak sehat dan bugar.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

"Bang Ammar udah beda banget sama yang dulu. Sekarang kumisnya tebal, badannya agak gemuk, bicaranya ngingetin salat terus," kata Aditya Zoni.

Sebagai keluarga, Aditya Zoni memahami betul kakaknya sedang dalam kondisi yang terendah dalam hidup. Ia kehilangan sosok ayah bahkan akan kehilangan istrinya. Maka dari itu, Aditya Zoni meyakinkan Ammar Zoni bahwa ia masih punya dua adik yang akan selalu menyayanginya.

"Apa pun itu harus dihadapin. Di kehidupan nggak selalu di atas, kita akan ada titik rendah dan sekarang di titik rendah itu, kita diuji supaya menyiapkan diri jadi pribadi yang lebih baik," tegasnya.

"Saya menguatkannya, oke bapak udah nggak ada cuma di sini masih ada saya dan Pandji. Jadi gimana caranya kita harus saling support. Terutama bang Ammar yang kena musibah sangat berat jadi kita berdua harus support," jelas Aditya Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya