7 Model Rambut Berponi Idol Korea Terpopuler, Bikin Lupa Sama Umur Saking Gemasnya

Lee Sung Kyung
Sumber :
  • Instagram

KOREA SELATAN – Penampilan para idol atau artis Korea Selatan selalu menjadi perhatian para penggemarnya. Dengan begitu, apa yang mereka kenakan hingga model rambut bisa menjadi tren dunia yang diikuti oleh banyak orang. Banyak idola, aktris, atau penyanyi wanita Korea Selatan yang belakangan ini tampil dengan model rambut berponi. Model rambut ini menjadikan penampilan mereka lebih menggemaskan tanpa pandang usia.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Tren poni ini akhirnya menjadi tren yang membuat para penggemar rela memotong rambutnya supaya terlihat mirip dengan idolanya. Berikut ini adalah tren poni dari artis Korea Selatan yang populer sepanjang tahun 2023.

1. Suzy

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Aktris yang satu ini membuat heboh penggemar dengan penampilannya di drama Netflix Doona. Suzy yang biasanya tampil elegan dan menawan, kali ini menyesuaikan karakternya sebagai seorang idola. Ia tampil dengan potongan rambut hime cut, berponi pendek dengan bagian di kanan dan kirinya yang lebih panjang sampai dagu. Model poni ini viral karena wajah Suzy dinilai jauh lebih muda selayaknya idol generasi baru.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

2. Joy Red Velvet

JoyRed Velvet juga populer karena penampilannya dengan model rambut berponi yang membuatnya nampak lebih cantik. Dengan rambutnya yang panjang dan tebal, Joy juga suka styling rambut yang unik atau hanya membiarkannya terurai yang membuatnya nampak lebih ayu.

3. Kim Ji Won

Aktris Kim Ji Won membuat tren baru dengan standar poni penuh yang tebal dan menutupi bagian dahi hingga alis. Dengan model rambut itu, Kim Ji Won menunjukkan pesona yang manis ditambah lagi dengan styling rambut yang beragam.

4. Minnie (G)-Idle

Perpaduan rambut hitam dan poni penuh membuat Minnie yang bermata sanpaku ini tampil jauh lebih menarik. Idola wanita ini memberikan kesan wajah misterius karena poni panjangnya hampir menyentuh mata. Gaya poni seperti Minnie tersebut sangat direkomendasikan kepada orang yang bentuk wajahnya panjang karena dapat menutupi bagian dahi sehingga memberikan kesan wajah bulat dan manis.

5. Lisa BLACKPINK

Bicara tentang tren poni tentunya tak ketinggalan Lisa BLACKPINK. Anggota termuda ini sejak lama selalu tampil dengan poninya. Model poni yang dipakai Lisa juga pernah dipadukan dengan model rambut bob pendek yang membuat wajahnya terlihat tegas. Saking terbiasanya dengan poni, penggemar justru dibuat heboh saat idol asal Thailand itu men-styling rambutnya tanpa poni.

6. Kim Chae Won LE SSERAFIM

Model rambut pendek berponi ini menonjolkan mata Kim Chae Won yang besar. Dia memamerkan pesona chicnya dengan mempertahankan rambut berwarna hitam. Jika Kim Chae Won ingin terlihat sedikit lebih manis, dia bisa menambahkan beberapa aksesoris pada gaya rambutnya dengan menggunakan jepit rambut.

Tampil dengan gaya poni penuh yang sama seperti Km Ji Won, Lee Sung Kyung memberikan kesan yang lebih segar dan cantik dengan mewarnai rambutnya coklat muda. Rambut Lee Sun Kyung cenderung lebih sering dibiarkan terurai untuk memperlihatkan rambut lurusnya yang lemas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya